Waaaah! Cantiknya para Muslimah China!

Siapa yang tidak tahu kecantikan wanita-wanita dari negeri China.
Dengan kulit yang putih mulus, wanita-wanita China banyak diidamkan oleh kaum laki-laki, bahkan kaum wanita banyak yang menginginkan kulit putih seperti wanita-wanita China.



Penduduk negeri China memang banyak yang berkulit putih, sehingga kecantikannya menuai banyak pujian. Begitupula dengan Muslimah di China yang juga cantik dan menguncang decak kagum banyak orang

Seperti akun Halaman Facebook Chines & Western Muslim yang memuat foto-foto muslimah China yang sedang melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri di Niujie pada bulan Juli lalu.

Pada halaman itu banyak sekali yang berkomenter positif tentang kecantikan Muslimah China. Salah satunya datang dari akun Facebook Gunaryanto Cahyo yang berkomentar “MasyaAllah...cantik2."

Namun demikian, bukan kecantikan yang menjadi ukuran dari pemeluk sebuah agama, melainkan perbuatan baiknya kepada sesama yang lebih penting. Seperti yang ditulis Khouw Denny Kosasih di kolom komentar “ Jangan kaget ,di lihat dari sejarah islam masuk indonesia, sama islam masuk china ,lebih dulu islam masuk ke china ,yg penting agama apa pun membawa kebaikan."


0 Response to "Waaaah! Cantiknya para Muslimah China!"

Posting Komentar

Popular Posts