Artis Disebut Ustadzah Abal-abal hingga Nikah Beda Agama

Gelar ustadz atau ustadzah di Indonesia memang mudah didapatkan. Biasanya orang awam mudah terkecoh saat melihat sisi religius seseorang dari segi penampilan saja tanpa mengetahui jejak rekam orang tersebut mendalami ilmu agama.
Ditambah lagi, citra yang dibentuk melalui tayangan televisi dengan mudah masyarakat terbius dengan penampilannya.
Namun, era perkembangan dunia maya yang kini sudah menjangkau kalangan hingga lapisan paling bawah juga memberi keuntungan bagi kita, masyarakat, untuk menyampaikan kritik untuk sebuah perubahan terhadap individu maupun lembaga. Salah satu situs yang mewadahi itu adalah change.org.

Artis Oki Setiana Dewi misalnya menjadi salah satu yang disorot masyarakat karena gelar ustadzah yang diembannya dianggap prematur. Penguasaan ilmu agama, ucapan maupun sikap bintang film dinilai tak mencerminkan seorang ustadzah.
Meskipun demikian, tentu kita sangat mengharapkan pihak Oki untuk mengklarifikasi semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.
Selain itu, berita lainnya yang juga jadi sorotan netizen datang dari aktor Revaldo melangsungkan pernikahan beda agama dengan penganut Katolik bernama Indah Puspita Sari. Mereka pun harus melalui dua kali upacara, secara Islam dan secara Katolik.
Berikut daftar berita yang masuk daftar populer di pekan ini:
Muncul petisi online di situs change.org yang menggalang dukungan agar stasiun televisi tak lagi menghadirkan sosok Oki Setiana Dewi di program mereka.
Perlahan tapi pasti, dukungan petisi online change.org agar televisi menghentikan tayangan program yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi sudah mencapai 2.562 dukungan atau tanda tangan saat berita ini rilis.
Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2) resmi diputar serentak hari ini di tiga negara; Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.
Model Anggita Sari kembali bikin netizen terkejut setelah terang-terangan mengumbar percakapan dengan atlet basket Daniel Wenas di akun Instagramnya anggitaoffical91.
Artis Sheila Marcia menolak ajakan suaminya, Kiki Mirano untuk tinggal bersama lagi. Dia masih trauma dengan perlakuan kasar yang pernah dilakukan sang suami

Artis Disebut Ustadzah Abal-abal hingga Nikah Beda Agama - Bagian 2


Aktor Fifaldi Surya Permana atau dikenal Revaldo (33) telah menikah dengan perempuan bernama Indah Puspita Sari pada hari Rabu, 20 April lalu.
Aktor tampan Al Ghazali merasa kecolongan foto ciumannya dengan pacarnya, Alyssa Daguise tersebar di media sosial. Putra musisi Ahmad Dhani itu tak bermaksud berbagi momen kemesraan dengan sang pacar ke ruang publik.
Riyanni Djangkaru (36) telah menikah lagi dengan lelaki bule yang diketahui bernama Ron, yang tampak sudah berumur, dalam sebuah upacara di ruang terbuka di Sudamala Resort, Pantai Sanur, Bali.

9. Sebut Rumah Gadang dari Papua, Ini Kata Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang jadi perhatian netizen gara-gara muncul sebuah video yang memperlihatkan dia mengira Rumah Gadang berasal dari Papua.
Dian Sastrowardoyo mengulang kembali adegan ciuman dengan Nicholas Saputra di sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2?.
Isu orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt diduga ada benarnya.

0 Response to "Artis Disebut Ustadzah Abal-abal hingga Nikah Beda Agama"

Posting Komentar

Popular Posts