Mengaharukan, Anjing Ini Tetap Setia Pada Majikannya Yang Sudah Meningal

Kisah anjing yang setia pada tuannya mungkin sudah sering anda dengar dari berbagai media. Salah satu hewan yang setia pada tuannya bahkan pernah diceritakan terjadi beberapa abad yang lalu di mana seekor anjing setiap pada sekelompok pemuda yang mempertahankan keyakinannya yang kemudian dikenal dengan istilah Ashabul kahfi.

Nah, pada kehidupan modern saat ini, juga masih banyak cerita tentang Anjing sebagai hewan peliharaan yang sangat setia terhadap tuannya, bahkan meskipun sudah meninggal. Salah satu peristiwa mengaharukan tersebut terjadi di Amerika.

Seekor Anjing bernama Paco ditemukan berbaring di sebuah jalan raya di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Ternyata jalan jalan raya tempat Paco berbaring adalah tempat seseorang yang meninggal dunia dalam sebuah insiden yang diduga tabrak lari.

Ceritanya berawal pada Jum’at 23 Oktober 2015 di mana kepolisian Florida menerima panggilan dari seseorang yang mengabarkan telah ditemukannya mayat seorang perempuan berusia sekitar 42 tahunan. Mayat tersebut ternyata bernama Kely Black, tuan Paco yang diduga meninggal dunia karena diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan semi-truck. Nah, saat itu diduga Kelly berjalan bersama Paco.

Beberapa saat kemduain, warga sekitar melihat Anjing sedang berbaring persis di mana Kelly ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Polisi kemudian menghubungi keluarga Kellly untuk menjemput Paco.


Menurut pengakuan kelauraga Kelly Paco ternyata bukan hanya Anjing yang setia pada tuannya namun juga baik hati karena menjadi penyelamat korban badai Katrina. 

0 Response to "Mengaharukan, Anjing Ini Tetap Setia Pada Majikannya Yang Sudah Meningal"

Posting Komentar

Popular Posts