Ini Dia waktu Yang Anda Butuhkan Untuk Menghasilakan Rambut Sepanjang 2,5 Meter

Seorang nenek di China menggemparkan dunia maya karena rambutnya. Ada apa dengan rambutnya? Ternyata rambut nenek bernama Gu Meiying ini sangat panjang, mencapai 2,5 meter sampai-sampai menganggu aktivitasnya sehari-hari.



Karena menganggu aktivitasnya, rambut panjang nenek berusia 59 tahun ini akhirnya dikepang. Rambutnya itupun harus dililitkan ke perutnya untuk memeudahkan aktivitas sehari-harinya. Anda tahu waktu yang dibutuhkan untuk menghasilakn rambut sepanjang itu?

Nenek Gu, begitulah ia akrab dipanggil membutuhkan waktu 24 tahun. Praktis ia tidak memotong rambutnya sejak tahun 1980. Bukan waktu yang tidak sebentar bukan?

Nah, Nenek Gu yang berasal dari suku Miao ini mengakui bahwa ketika keramas ia membutuhkan waktu setidaknya satu minggu agar rambutnya bisa benar-benar kering. Meskipun terlihat ribet, namun menurut suku Miao rambut panjang dipercaya mendatangkan kesehatan dan umur panjang.


Suku Miao juga terutama kaum wanitanya hanya mencukur rambutnya satu kali seumur hidup. Bahkan rambut-rambut itu kemudian dikumpulkan untuk kemudian di tampilkan dalam suatu festival.

0 Response to "Ini Dia waktu Yang Anda Butuhkan Untuk Menghasilakan Rambut Sepanjang 2,5 Meter"

Posting Komentar

Popular Posts