Cara Baru Membersihkan Tato Dengan Aman

Tato dianggap sebagai karya seni sehingga tidak sedikit yang menggunakan tato di beberapa area di sekitar tubuhnya.  Selain itu, tato juga bisa dijadikan sebagai ekspresi perasaan, misalkan tato bertuliskan nama seseorang yang sangat spesial.


Namun, terkadang ada orang yang ingin menghilangkan tatonya setelah beberapa periode karena beberapa alasan, seperti karena pekerjaan karena memang ada beberapa perusahaan menolak menerima sesorang yang menggunakan tato sebagai karyawan.

Nah, untuk menghilangkan tato, ada bebrapa tips mudah dan aman yang bisa digiabnakan dengan hasil yang maksimal. Cara tersebut adalah menggunakan tekhnologi laser.

Baru-baru ini tekhnologi laser baru bernama laser Picosure bisa digunakan untuk menghilangkan tato dengan cepat, aman serta aman. Hebatnya lagi, teknologi laser baru ini aman bagi berbagai macam warna kulit.

Biasanya, pada teknologi laser yang lama, kulit gelap rentan komplikasi, seperti luka bakar. Namun dengan laser Picosure, resiko komplikasi sangat minim sehingg sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin menghilangkan tatonya. Bahkan, Teknolgi laser baru ini juga bisa dijadikan sebagai alat untuk menghilangkan tanda lahir bagi bayi.

Dengan laser ini waktu yang dibutuhkan sangatlah singkat bila dibandingkan dengan teknologi laser lama karena membutuhkan proses hingga 20 kali. Tarifnyapun terjangkau meskipun tergantung masalah kulitnya.

0 Response to "Cara Baru Membersihkan Tato Dengan Aman"

Posting Komentar

Popular Posts