10 Beasiswa dari Yayasan Amerika dengan Ketentuan dan Syarat yang Sangat Aneh dan Unik

Seperti yang kita tahu beasiswa adalah bantuan berupa uang atau yang lain kepada seorang siswa yang memiliki prestasi tertentu. Beasiswa biasanya diberikan kepada siswa yang memiliki nilai minimal tertinggi dalam bidang ilmu tertentu. Banyak orang sangat mengharapkan mendapatkan beasiswa karena tentu tidak memikirkan masalah dana. Tugas utamanya hanya belajar dan belajar sementara keuangan sudah ada yang menanggung.

Setiap negara pasti memiliki program beasiswa yang diberikan pada warga negaranya yang memiliki prestasi. Tahukah anda bahwa negeri paman syam Amerika memiliki ketentuan dan persyaratan yang unik untuk memberikan bantuan pada siswa yang berprestasi. Berikut infonya untuk anda.

10 Beasiswa dari Yayasan Amerika dengan Ketentuan dan Syarat yang Sangat Aneh dan Unik

Pertama, Beasiswa dari Situs Pornhub Scholarship

Unik dan mungkin menggelikan. Sebuah situs porno memberikan beasiswa untuk para pelajar yang tidak ada hubungan sama sekali dengan isi situsnya. Pornhub Scholarship diberikan kepada siswa yang memiliki prestasi IPK 3,2 ke atas. Syaratnya juga unik, setiap pelajar yang mendapatkan beasiswa harus menulis essay tentang cara membuat manusia bahagia dalam hidupnya. Dengan menulis essay tersebut maka seorang siswa berhak mendapatkan Beasiswa Pornhub Scholarship.

Kedua, Beasiswa dari Tall Club Scholarship

Tidak sulit untuk mendapatkan beasiswa dari Tall Club Scholarship. Syaratnya cukup unik dan sangat gampang untuk memperolehnya. Apa ? Kalau anda mau mendapatkan beasiswa dari Tall Club Scholarship cukup memiliki tinggi badan 189 cm ke atas. Kalau anda memiliki tinggi badan tersebut segera daftar. Sesaat setelah pendaftaran maka anda langsung mendapatkan uang 1000 dolar. Uang Indonesia tuh banyak sekali, sekitar Rp 14 juta ya.

Ketiga, Beasiswa dari Asparagus Club Scholarship

Belajar hal - hal yang menguntungkan bagi perkembangan sebuah industri sayur mayur khususnya asparagus akan membuat anda mendapatkan beasiswa. Sebuah klub yaitu Asparagus Club Scholarship memberikannya 8000 dolar. Bantuan ini berasal dari keuntungan penjualan sayur mayur di Amerika Serikat. Jadi study anda tentang perkembangan sayur mayur amerika akan membuat Asparagus Club Scholarship memberikan beasiswa.

Keempat, Beasiswa dari GingerHead Scholarship

Punya rambut yang berwarna merah ? Lucky you, sungguh beruntung bagi yang memiliki rambut merah. Karena rambut merah anda maka sebuah yayasan Amerika Serikat bernama GingerHead Scholarship akan memberikan anda beasiswa. Tapi merahnya harus alami loh. Nggak sembarangan merah. Kalau dicat atau memakai semir, tidak akan mendapatkan beasiswa dari GingerHead Scholarship. Tapi syaratnya adalah anda harus bisa memberikan penjelasan tentang makna dari rambut merah. Jadi anda harus menulis artikel atau karya ilmiah berupa tulisan, foto dan video yang berkaitan dengan rambut merah tersebut.

Kelima, Beasiswa dari Caddy Scholarship

Untuk mendapatkan beasiswa dari yayasan Caddy Scholarship cukup mudah. Hanya dengan menjadi Caddy pada golf selama 2 tahun dan memiliki nilai B maka anda berhak untuk mendapatkan bea siswa dari Caddy Scholarship. Jadi tidak usah repot dengan persyaratan yang rumit dan sulit.

Keenam, Bea Siswa dari Mibster Scholarship

Apakah anda suka dan selalu menang bermain kelereng ? Untuk pemenang main kelereng akan mendapatkan bea siswa loh dari Yayasan Mibster Scholarship. Tujuan diadakannya beasiswa Mibster Scholarship adalah agar kelereng menjadi berguna di masa yang akan datang. Ada ada saja.

Ketujuh, Beasiswa dari 250 kata Lucu dan Memalukan

Aneh banget ! Hanya dengan menuliskan kata-kata lucu dan memalukan sebanyak 250 kata anda bisa mendapatkan beasiwa. Nama Yayasan tersebut adalah Make Me Laugh Scholarship. Mahasiswa yang ingin mendapatkan bea siswa harus menulis pengalamannnya yang lucu dan memalukan dan dengan ceritanya tersebut harus membuat orang yang membacanya tertawa. Jika tidak, maka ia tidak berhak untuk mendapatkan beasiswa.

Kedelapan, Beasiswa dari Fire Sprinkle Scholarship

Yayasan Fire Sprinkle Scholarship memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa dengan syarat sang mahasiswa harus mampu memberikan kesadaran tentang pentingnya pemadaman api. Unik tapi mungkin juga sulit ya sahabat. Tapi itulah ketentuan dari Fire Sprinkle Scholarship yang harus dipenuhi agar mahasiswa mendapatkan bantuan.

Kesembilan, Beasiswa dari Michigan llama Scholarship

Bantuan dari Michigan llama Scholarship hanya diberikan pada mahasiswa yang hobby dengan llama. Mahasiswa harus menulis essay yang berkaitan dengan llama sebanyak 500 hingga 800 kata. Jika tidak, maka alamat anda tidak akan mendapatkan beasiswa dari Michigan llama Scholarship.

Kesepuluh, Beasiswa dari Zombie Apocalypse Scholarship

Yayasan Zombie Apocalypse Scholarship memberikan beasiwa kepada mahasiswa dengan syarat calon penerima beasiswa harus menulis sebuah essay yang melukiskan tentang suasana kampus, di mana kampus penuh dengan Zombie yang berkeliaran dan yang satu menjadi pemangsa lainnya. Kalau anda bisa menulis essay tentang Zombie di kehidupan kampus maka berhak untuk mendapatkan beasiswa dari Zombie Apocalypse Scholarship. Unik banget ya.

Itulah sahabat 10 Beasiswa dari Yayasan Amerika dengan Ketentuan dan Syarat yang Sangat Aneh dan Unik. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda.

0 Response to "10 Beasiswa dari Yayasan Amerika dengan Ketentuan dan Syarat yang Sangat Aneh dan Unik"

Posting Komentar

Popular Posts