Cara Aman Melepas Stiker Pada Kendaraan Anda

Mempercantik kendaraan baik motor maupun mobil sudah lazim dilakukan banyak orang. Di pinggir-pinggir jalan sudah banyak penjual stiker sekaligus pemasangannya. Anda hanya perlu memilih stiker yang cocok dengan selera anda, penjual akan memasangkannya.



Lalu, jika anda sudah bosan dengan stiker yang pernah anda pasang sebelumnya dan ingin menggantinya dengan yang baru, bagaimana cara melepas stiker itu dengan aman tanpa meninggalkan bekas dan mudah dan murah?

Ternyata, gampang saja untuk melakukan itu. Yang perlu anda lakukan hanyalah menjemur mobil anda di terik matahari selama 1-2 jam. Tujuannya, agar lem stiker yang ingin anda lepas bisa memuai sehingga mudah mengelupas.

Agar tidak mengeras kembali, ketika membukapun dilakukan di tempat yang panas. Lalu jika lem striker tidak terlepas secara sempurna, bagaimana cara membersihkannya? Ada dua alternatif yang bisa anda lakukan.


Pertama, membeli cairan khsusus pembersih. Kedua, menggunakan bensin yang tentu sudah ada di tangki  motor atau mobil anda. Mudah bukan???

0 Response to "Cara Aman Melepas Stiker Pada Kendaraan Anda"

Posting Komentar

Popular Posts