Bentuk Tubuh Laki-laki Ideal Menurut Kaum Hawa

Sebuah penelitian dilakukan untuk mencari jawaban terkait tubuh idela laki-laki menurut kaum hawa. Untuk mengetahui itu, diadakanlah jajak pendapat terhadap 1000 wanita di Inggris. Yang dijadikan sebagai indikator adalah bebrapa karakter fisik dan aktor pria yang dianggap sosok pria idaman.


1000 wanita tadi kemudian diminta untuk memberikan peringkat terhadap nama-nama aktor yang sudah dianggap sebagai sosok pria idaman.

Hasil penelitian tersebut menempatkan aktor Aiden Turner yang memerankan karakter Poldark di urutan pertama. Kemudian diikuti oleh aktor film Pride and Prejudice, Colin Firth yang berperan sebagai tokoh ikonik Mr. Darcy.

Selanjutnya, ada pemeran karakter Jay gatsby pada film The Great gatsby, Leonardo Di Carpio. Pada urutan terakhir, ada nama aktor Jamie Dornan yang memerankan karakter Christian Grey dalam film Fifty Sahades of Grey.

Para aktor-aktor itu kemudian dikombinasikan yang hasilnya kemudian dianggap sebagai sosok laki-laki sempurna di mata para wanita. Seperti apakah hasil kesimpulan hasil penelitian tersebut?


Kesimpulannya, bentuk fisik laki-laki ideal menurut penelitian yang diadakan GalaBingo.com tersebut adalah laiki-laki yang memiliki bentuk alis, hidung dan garis rahang Aiden Turner, sepasang mata Colin Firth, dagu milik Leonardo DiCarpi dan rambut, dahi serta senyuman milik jamie Dornan.

0 Response to " Bentuk Tubuh Laki-laki Ideal Menurut Kaum Hawa"

Posting Komentar

Popular Posts