5 Situs Pencari Jodoh Yang Cukup Unik Kamu Kunjungi

Kamu seorang jomblo sejati yang mengharapkan cinta segera datang kepadamu? Jika iya, kamu bisa mencoba keberuntungan kamu melalui situs jodoh yang banyak berseliweran di internet. Ada yang situs yang benar-benar mencarikan jodoh yang sesuai dengan kriteria yang kamu harapkan. Namun, ada juga situs biro jodoh yang unik dan mencarikan jodoh untuk kamu dengan cara yang unik. Berikut kami berhasil terangkum beberapa situs biro jodoh yang unik dan siapa tahu kamu bisa menemukan jodoh disana. Yuk intip, biro jodoh yang unik di dunia:
5 Situs Pencari Jodoh Yang Cukup Unik Kamu Kunjungi

1.       Situs biro jodoh yang memiliki kesamaan wajah
Mitosnya seseorang yang berjodoh memiliki kesamaan dalam segi rupa wajah. Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi situs biro jodoh FindYourFacemate.con yang didirikan oleh Christina Bloom. Dengan menggunakan perangkat lunak yang akan memindai wajah dengan seseorang yang kemiripannya dimulai dari prosentase nol sampai dengan 9 poin. Wow, sungguh unik sekali.
2.       Situs biro jodoh bagi wajah yang kurang menarik
Situs biro jodoh ini hanya diperuntukkan bagi kamu yang memiliki wajah kurang menarik. Well, situs theuglybugball.com ini didirikan untuk membantu kamu yang memiliki wajah yang kurang menarik dalam menemukan jodohnya. Akan tetapi, hal tersebut justru menimbulkan kontroversi yang akhirnya banyak sekali komentar pedas menghampiri situs ini.
3.       Situs biro jodoh untuk wanita cantik dan pria tampan
Kebalikan dari situs di atas, situs beautifulpeople ini hanya diperuntukkan bagi kamu yang memiliki wajah cantik dan tampan. Tidak hanya itu, kontroversi dari situs ini adalah penjualan sperma dari pria tampan buat Anda para wanita yang ingin memiliki anak dengan wajah menarik.
4.       Situs untuk perselingkuhan
Bagi kamu yang setia terhadap pasangan jangan sesekali mencoba membuka situs dari Ahley Madison Agency yang memang diperuntukkan bagi Anda yang ingin selingkuh dari pasangan di kala bosan.
5.       Situs jodoh bagi mereka yang memiliki penyakit kelamin
Situs yang dikhususkan bagi kamu yang memiliki penyakit kelamin tampaknya aneh dan unik. Situs STDMatch.net ini tampaknya berguna untuk mereka yang kurang PD dengan keadaan diri mereka yang memiliki penyakit kelamin dalam mencari jodoh.
Well, bagaimanapun jodoh di tangan Tuhan, kita hanya bisa berusaha dan berdoa sebanyak mungkin. Jika kamu berminat, kamu bisa mencoba salah satu situs di atas. Tertarik?

0 Response to "5 Situs Pencari Jodoh Yang Cukup Unik Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Popular Posts