10 Tempat di Laut Paling Unik di Dunia

Laut adalah sebuah lokasi wisata yang paling diminati di Dunia. Untuk Anda yang ingin mencoba untuk menjelajah beberapa lokasi laut menarik Anda bisa simak ulasan 10 tempat di laut paling unik dan menarik di dunia ini.

10 Tempat di Laut Paling Unik di Dunia

1.       Pertemuan laut Karibia dan Samudra Atlantik
Lokasi tempat ini berada di EleuThera Island yang terletak di negara Bahama. Tempat ini terlihat indah dengan pertemuan dua perairan berwarna biru samudra Aatlantik dan Hijau Laut Karibia yang dipisah jembatan daratan.
2.       Pertemuan laut Baltik dan Laut utara
Laut ini sangat menarik karena di tengah laut terdapat garis yang tercipta karena perbedaan warna hasil pertemuan kedua laut ini dimana satu sisi biru tua dan satu sisi biru muda. Lokasi tempat ini ada di Denmark.
3.       Horison Fals
Horison Fals adalah sebuah ngarai indah yang berlokasi di Australi. Dari celah sempit pada ngarai air laut pasang akan masuk hal inilah yang membuat nama tempat ini menjadi Horison Fals.
4.       The Great Barrier Reef
Great Barrier Reef adalah sebuah gugusan karang terbesar di dunia. Salah satu yang paling menarik dari tempat ini adalah adanya kanal yang sangat dalam dan memanjang jauh yang sangat indah.
5.       Air terjun bawah laut
Air terjun bawah laut ini adalah sebuah ilusi yang tercipta karena angin, limpahan pasir dan juga endapan lumpur yang terlihat seperti air terjun. Lokasi tempat ini ada di Mauritius, Prancis.
6.       Great Blue Hole
Lokasi ini adalah sebuah lokasi laut dimana ditengahnya terdapat lubang yang sangat dalam sehingga mengahasilkan warna air yang biru. Lokasi tempat ini ada di Pantai Belize.
7.       Piramida Ball
Piramida Ball adalah karang berbentuk runcing di tengah laut Australia. Karang ini hasil erosi gunung api yang meletus ribuan tahun lalu.
8.       Male
Lokasi tempat ini berada di Maladewa. Male adalah sebuah pulau kecil yang sangat padat dengan rumah bahkan hampir semua daratan tertutup gedung.
9.       Atlantic Ocean Road
Adalah sebuah jalan yang berlokasi di Norwegia. Jalan ini dibuat dengan melewati gugusan pulau kecil dan dihubungkan dengan jembatan yang membuat sebuah penampakan indah.
10.   Rock Island
Merupakan sebuah gugusan pulau karang yang sangat kecil yang sangat indah berlokasi di Kepulauan Lagoon.

0 Response to "10 Tempat di Laut Paling Unik di Dunia"

Posting Komentar

Popular Posts