4 Rahasia Segar Bugar Lady Gaga

Lady Gaga, penyanyi kelas dunia yang selalu tampil enerjik. Setiap kali menyanyikan lagunya, ia selalu tampil penuh semangat membuat kita yang menyaksikannya juga ikut terbawa suasana. Apa rahasianya?



Berfikir Positif
Diakui atau tidak, pola fikir dapat mempengaruhi kesehatan seseorang. Orang yang berfikir negatif hidupnya akan penuh dengan hal negatif, sedangkan yang berfikiran positf akan memacarkan aura positif.

Nah, Lady Gaga selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Artis asal Amerika serikat ini tidak pernah berfikir negatif sehingga ia selalu bisa tampil enerjik ketika membawakan lagu-lagunya yang memang asyik di dengar

Mangkonsumsi Makanan Sehat
Manusia, membutuhkan banyak asupan gizi sebagai energi. Gizi tersebut diperoleh melalui makanan yang sehat. Lady Gaga selalu berusaha mengkonsmi makanan yang rendah lemak dan rendah gula. Ia selalu mengkonsumsi makanan yang kaya serat.

Beberapa makanan dan minuman favorit Lady Gaga adalah tahu, Air Kelapa, Kalkun dan gandum.

Rutin Berolahraga
Penyayi yang albumnya terjual sebanyak 28 juta keping di seluruh dunia ini begitu rajin dan rutin berolahraga. Setiap hari ia meluangkan waktunya sebanyak 25 menit untuk berolahraga. Ia melakukan itu selama 5 hari dalam satu minggu.

Yoga adalah satu olahraga favoritnya. Dengan Yoga, Lady Gaga merasa dirinya menjadi lebih baik. Ia merasa bisa melakukan apapun.

Istirahat Yang Cukup
Meskipun berusaha untuk menerapkan pola sehat dengan makanan yang kaya serat dan sering melakukan olahraga, namun penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tidak lupa untuk sitirahat dari menjaga asupan gizi dan olahraga.


Dalam satu minggu, biasanya ia memilih satu hari untuk dijadikan sebagai hari kebebasan dari diet dan olahraga (cheat day).

0 Response to "4 Rahasia Segar Bugar Lady Gaga"

Posting Komentar

Popular Posts