5 Desa Nelayan Paling Indah di Italia

Italia adalah sebuah negara di Eropa yang dikenal dengan sungai dan lautnya. Tak mengherankan jika cukup banyak orang yang bekerja sebagai nelayan di negara ini. Beberapa bahkan tinggal dalam sebuah desa nelayan yang memiliki keindahan tersendiri. Nah, berikut adalah 5 desa nelayan terindah yang ada di Italia.

5 Desa Nelayan Paling Indah di Italia

1.       Monterosso al Mare
Desa ini memiliki dua bagian yakni desa baru dan desa tua. Untuk menghubungkan kedua bagian desa ini mereka membuat terowongan untuk pejalan kaki maupun pengendara. Salah satu keindahan desa ini terdapat di pantai yang berpasir putih dan landai yang membuat tempat ini menjadi salah satu lokasi wisata yang wajib di kunjungi di Italia.
2.       Vernazza
Vernazza merupakan desa nelayan yang berlokasi pada Provinsi La Spezua, Italia Barat. Desa ini adalah salah satu bagian kota yang bergabung menjadi Cinque Terre. Desa ini sama sekali tidak ada lalulintas kendaraan sehingga tempat ini tampak menarik.
3.       Manolara
Dalam gugusan kota Cinque Terre Manolara adalah bagian desa yang paling tua dan juga paling kecil. Di tempat ini sangat indah dengan adanya patai tebing yang menakjubkan. Selain itu, di tempat ini juga cukup banyak terdapat kebun anggur yang juga indah.
4.       Corniglia
Corniglia juga masuk dalam anggota gugusan Komune Verzanna yang terletak di Liguria, Provinsi La Spezia, Italia. Tempat ini adalah desa nelayan yang berlokasi di tebing tanjung dan sekelilingnya berjejer kebun anggur yang indah. Jika Anda berada di ujung desa maka Anda akan bisa melihat lautan yang idah membentang disana.
5.       Rio Maggiore
Desa ini adalah desa sekaligus comune yang berlokasi di provinsi la Spezia. Desa ini terletak pada sebuah lembah yang kecil sehingga dari desa ini Anda akan bisa melihat pemandangan yang sangat indah. Sejak awal abad ketiga desa ini sudah sangat terkenal dengan adanya anggur dengan rasa yang begitu nikmat. Desa ini salah satu desa terbesar untuk nelayan di Italia ada banyak fasilitas umum megah ini tempat ini.

0 Response to "5 Desa Nelayan Paling Indah di Italia"

Posting Komentar

Popular Posts