10 Tempat Menarik Dikunjungi Jika Pergi Ke Thailand

Negeri Gajah Putih atau Thailand adalah salah satu negara yang juga memiliki banyak tempat eksotis di Asia Tenggara selain Indonesia. Untuk Anda yang ingin pergi ke Thailand sangat tepat jika Anda menyimak ulasan 10 tempat menarik yang wajib dikunjungi saat ke Thailand berikut.

10 Tempat Menarik Dikunjungi Jika Pergi Ke Thailand

1.       Chiang Mai
Chiang Mai adalah wisata alam perbukitan di Thailand yang sangat indah dan menenangkan. Dengan adanya kuil-kuil yang banyak dan memiliki banyak biksu juga menjadi salah satu daya tarik lokasi wisata ini.
2.       Pasar Apung
Tak hanya di Indonesia di Thailand juga memiliki lokasi pasar apung. Di pasar apung Thailand ini terdapat banyak pedagang berperahu yang menjajakan berbagai makanan dan hasil pertanian warga sekitar.
3.       Ayuthaya
Ayuthaya adalah salah satu situs peninggalan masa kerajaan lampau di Thailand. Di tempat ini terdapat banyak candi yang indah dan saat ini tempat ini sudah menjadi salah satu dalam daftar situs warisan dunia UNESCO.
4.       Kepulauan Similan
Kepulauan ini adalah lokasi wisata laut yang sangat indah di Thailand. Dengan laut biru berhiaskan alam dari pulau kecil disekitarnya membuat lokasi ini begitu indah. Selain itu jika Anda menyelam Anda akan menemukan ribuan flora fauna laut yang sangat indah.
5.       Pantai Railay
Pantai indah ini adalah alah satu pantai eksotis di Thailand yang akan membuat Anda merasa seperti berada pada kehidupan masa lampau. Dengan garis pantai pasir putih dan tebing kapur dengan goa yang banyak membuat pantai ini begitu eksotis.
6.       Wat Arun
Dalam bahasa setempat Wat Arun memiliki arti Kuil Fajar. Lokasi wisata ini terletak di sungai Chao Phraya. Di tempat ini selain terdapat kuil yang indah juga terdapat patung Budha yang sangat sakral dan dipuja di Thailand.
7.       Pulau Phi Phi
Lokasi wisata ini adalah lokasi wisata pantai dan laut yang sangat indah dengan laut biru berhiaskan pulau tebing kapur yang indah maka akan membuat suasana eksotis yang menenangkan begitu terasa.
8.       Grand Palace
Grand Palace adalah sebuah istana yang dari jaman dulu hingga sekarang menjadi pusat pemerintahan Thailand. Bangunan ini adalah bangunan pemerintahan tua yang ada sejak satu abad lalu.
9.       Phang Nga Bay
Lokasi ini adalah sebuah lokasi wisata pantai yang indah dengan gugusan pulau karang mirip sirip naga.
10.   Ko Chang
Adalah lokasi wisata pantai yang begitu indah dan menenangkan di Thailand.

0 Response to "10 Tempat Menarik Dikunjungi Jika Pergi Ke Thailand"

Posting Komentar

Popular Posts