Inilah Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia yang Bisa Dijadikan Pilihan Saat Liburan

Berita2Populer.com - Masa ujian adalah masa yang memusingkan bagi siapapun, karena pengetahuan mereka selama pembelajaran di gali saat ujian. Tidak heran kalau mereka dilanda stress. Karena itulah, begitu ujian berakhir, masa liburan adalah masa penyegaran kembali tubuh maupun pikiran kita. Tapi, liburan dirumah, tentu saja membosankan. Liburan butuh suasa baru, karena itulah berkunjung ke aneka tempat liburan atau obyek wisata adalah pilihan yang tepat.

Banyak obyek wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan alternatif liburan, apa saja ya? kita cek dibawah ini!

• Pulau Bali 

Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia

Siapa yang tidak mengenal pulau yang satu ini? bahkan orang-orang di luar negeri lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia sendiri. Banyak obyek wisata di Bali yang bisa kita kunjungi, misalnya saja ada Pantai Kuta jika ingin melihat mata hari tenggelam, ada Ubud jika ingin merasakan suasana pedesaan, Tanah Lot, Bedugul, Pantai Sanur dan masih banyak lainnya.

• Raja Ampat Papua

Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia

Indonesia terkenal akan negara kelautan karena kaya akan laut dan tentu saja kekayaan dan keindahan didalamnya. Salah satu tempat dimana kita bisa menikmatinya adalah di bagian timur Indonesia, Papua, yaitu di Raja Ampat. Raja Ampat memiliki keindahan alam yang menganggumkan. Selain itu, disana juga terdapat setengah spesies ikan yang ada didunia. Berkunjung ke Raja Ampat akan membuat kita sadar, betapa Indahnya ciptaan Tuhan.

Jika Bali dan Raja Ampat adalah salah satu contoh wisata pantai dan taman bawah laut yang begitu mengagumkan, kita beralih kepada obyek wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang jauh dari air. 

• Gunung Bromo

Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia

Gunung Bromo terletak di Jawa Timur yang berada dikawasan taman nasional Tengger Semeru. Gunung Bromo memiliki pemandangan yang menyejukan mata, terutama keindahan puncaknya saat matahari terbit. Akan menyenangkan jika kita berkunjung saat bulan September – November, karena akan ada festival kasada yang dilakukan suku Tengger, yaitu datang ke Bromo dan melemparkan sesajen ke kawah gunung serta ada acara berkuda di atas lautan pasir.

• Pulau Komodo

Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia

Sesuai namanya, di Pulau ini terdapat hewan yang merupakan salah satu keajaiban dunia itu. Di pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini, selain kita bisa menikmati hewan langka itu, kita juga bisa menikmati keindahan alam yang mengagumkan dan menyedapkan mata.

Itulah beberapa obyek wisata yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan. Alam diciptakan untuk dijaga dan dinikmati, jadi menghabiskan liburan dengan menikmati alam negeri ini yang begitu indah tidak ada salahnya bukan? apalagi jika kita menghabiskan liburan ini dengan keluarga dan orang tercinta, akan semakin terasa menyenangkan. Jadi, tunggu apalagi, dari semua obyek wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia diatas, mana yang akan kalian jadikan target liburan?

0 Response to "Inilah Obyek Wisata Terpopuler di Indonesia yang Bisa Dijadikan Pilihan Saat Liburan"

Posting Komentar

Popular Posts