Benarkah NASA Menyembunyikan Fakta Mengenai Malam Lailatul Qodar? Inilah Buktinya...

Berita2Populer.com - Fakta mengenai malam lailatul qodar makin terungkap. Malam yang lebih baik dari seribu bulan ini sesungguhnya bisa diketahui dengan pengamatan tertentu. Fakta Ilmiah tentang Lailatul Qadar yang Disembunyikan NASA baru baru ini terungkap dengan berbagai pendapat pro kontra dari masyarakat. Fakta yang ditemukan oleh lembaga antariksa yang berada di Amerika itu sungguh menggemparkan dunia. Bagaimana tidak, ternyata malam lailatul qodar bisa diprediksi kemunculannya!

NASA Menyembunyikan Fakta Mengenai Malam Lailatul Qodar

Terdapat bukti nyata yang bisa dijelaskan lewat keadaan alam ketika datangnya malam lailatul qodar. Menurut hadist Rasulullah, ketika malam lailatul qodar, suhu alam menjadi sedang, tidak ada bintang atau meteor yang jatuh ke atmosfer, begitupun dengan matahari, saat keluar, matahari bersinar tanpa adanya radiasi cahaya. Fakta fakta ilmiah tersebut telah diketahui oleh ilmu- ilmuan NASA sejak 10 tahun yang lalu, namun entah mengapa pihak lembaga antariksa tidak mempublikasinnya kepada dunia.

Fakta Ilmiah tentang Lailatul Qadar yang Disembunyikan NASA ini sungguh mencengangkan. Sebagian umat muslim merasa kecewa dengan tidak dipublikasikannya fakta tersebut, namun sebagian yang lain tetap memegang teguh bahwa Allah memang merahasiakan malam mulia itu agar umat muslim senantiasa berusaha mencari malam mulia itu sendiri. Diantara beberapa keistimewaan malam lailatul qodar, ada beberapa yang mungkin belum diketahui sebagian besar umat muslim. Berikut adalah keutamaan dari malam lailatul qodar yang bisa anda ketahui :

• Lailatul qodar merupakan malam diturunkannya alQur’an nul karim. 

Sesuai dengan tafsir dari firman Allah pada surah Al-Azhim 14:403 yang menunjukkan betapa mulianya malam ini, malam berkah dimana al Qur’an diturunkan oleh Allah.

• Lebih baik dari seribu bulan.

Setiap muslim telah tahu bahwa malam lailatul qodar merupakan malam yang lebih baik dari seribu bulan. Dalam QS al-qodar ayat 3. Disebutkan bahwa lailatul qodar merupakan malam paling berkah dimana amalan puasa dan shalat diganjar lebih baik dari 1000 bulan.

• Malam penuh keberkahan yang diberikan Allah SWT melalui firmannya pada QS. Ad Dukhon : 3

• Malaikat Jibril turun ke bumi pada malam lailatul qodar

Berdasarkan firman Allah dalam QS. Al Qodar : 4, malaikat Jibril akan datang memberikan keberkahan pada setiap penduduk bumi.

• Malam lailatul qodar merupakan salah satu malam yang disifati salaam atau keberkahan dimana pada malam tersebut setan tak akan punya daya apa apa dan setiap tindakan bisa menjadi pahala yang besar dan mendapat ganjaran yang besar pula dari Allah.

Begitu mulianya malam lailatul qodar yang Allah turunkan, jika kemudian NASA menyembunyikan fakta tentang malam tersebut, sebagai umat muslim kita wajib berpikir positif dan menjalani amalan dengan ikhlas tanpa menunggu kapan malam itu datang.

0 Response to "Benarkah NASA Menyembunyikan Fakta Mengenai Malam Lailatul Qodar? Inilah Buktinya..."

Posting Komentar

Popular Posts