SMS Cacian Salah Alamat, Karyawan Pertambangan ini Dipecat

Berita2Populer.com - Gara gara kirim SMS cacian pada bosnya padahal salah kirim seorang karyawan perusahaan pertambangan di Pert Australia dipecat beneran sama bosnya. Ia adalah Louise Nesbitt. Bekerja di sebuah perusahaan pertambangan.

SMS Cacian Salah Alamat, Karyawan Pertambangan ini Dipecat

Karena kesal ia mengirim sms yang isinya mencaci maki. SMS caci maki tersebut sebenarnya  akan ditujukan pada seorang pacar anak gadisnya. Tetapi entah kenapa sms tersebut secara kebetulan terkirim kepada no hp bosnya di pertambangan, namanya Rob. Karena sadar salah kirim maka ia mengirim sms susulan yang isinya minta maaf.

Tapi bosnya si Rob tidak mau tahu dan sudah sangat marah dengan sms cacian dari Louise Nesbitt karyawannya. Segera saat itu ia langsung memecat si Louise Nesbitt dari perusahaannya.

Advertisement

Louise Nesbitt mengambil jalur hukum untuk menuntut keadilan. Tapi pengadilan memutuskan tetap memenangkan si bosnya karena menganggap cacian dari Louise Nesbitt sangat keterlaluan dan tidak sopan. Walau telah bekerja selama 6 tahun di perusahaan tersebut si Louise Nesbitt harus gigit jari dipecat dari perusahaan.

0 Response to "SMS Cacian Salah Alamat, Karyawan Pertambangan ini Dipecat"

Posting Komentar

Popular Posts