Mpok Nori Meninggal Dunia

Berita2Populer.com - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raoji'un.... Panggung hiburan kembali terperanjat. Komedian yang punya ciri khas suara melengking, Mpok Nori telah pulang ke rahmatullah, meinggalkan keluarga, saudara, fans untuk selamanya. Mpok meninggal dalam dengan usia 84 tahun. Beliau meninggal di rumah sakit setelah  dirawat di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, karena serangan asma yang selama ini dideritanya. Ia meninggal pada hari Jum'at kemarin tanggal 3 April 2015, sama dengan Olga Syahputra yang meninggalnya juga hari Jum'at.


Mpok Nori Meninggal Dunia

Mpok Nori populer sebagai pelawak yang kental dengan logat betawinya. Dalam hidupnya ia abdikan untuk seni akting dan hiburan tanah air. Di antara beberapa seni peran yang ia lakoni adalah film dan sinetron. Di antara film yang ia perankan adalah film Get Married 2 & 3', juga 'Sule Detektif Tokek.

Advertisement

Banyak rekan dan para sahabatnya yang merasa kehilangan dengan meninggalnya Mpok Nori. Sebagian ada yang merasa kecewa karena pada saat terakhirnya ia tidak ditelepon. Seperti Mpok Atik yang tidak hadir ketika di rumah sakit. "Kenapa sich nggak ditelepon ketika berada di rumah sakit?", begitu pertanyaan mpok Atik pada anak Mpok Nori, Utari.

Tidak Firasat tertentu sebelum Mpok Nori meninggal. Menurut anaknya si Utari satu minggu sebelumnya ia masih sempat manggung bersama ibunya di suatu acara. Bahkan dalam minggu ini masih ada jadwal untuk manggung bersama. Tapi ajal sudah menjemput, maka ia hanya bisa pasrah.

Selamat jalan Mpok Nori, semoga amal ibadahmu akan diterima oleh Allah Swt. Amiiin. Semoga keluarga, anak dan cucu yang ditinggalkan akan diberikan kesabaran dan selalu diberikan Iman dan Taqwa kepada Allah.

0 Response to "Mpok Nori Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Popular Posts