Karena Cemburu pada Seekor Unta Suami Menceraikan Istrinya

Berita2Populer.com - Kata orang "cemburu itu tanda cinta". Memang, cemburu adalah bagian yang tak boleh terpisahkan dalam cinta. Tidak ada cemburu maka perjalanan cinta akan hambar dan tidak bermakna. Karena cemburu itulah maka cinta akan menjadi indah dan romantis. Tapi bagaimana menurut pendapat Anda jika cemburu seseorang menjadi buta ? Atau isitlah kerennya dalam cinta disebut dengan "cemburu buta". Cobalah simak berita ppopuler berikut ini di mana seorang pria menceraikan istrinya gara-gara cemburu pada seeokor unta yang lebih diperhatikan istrinya.

Karena Cemburu pada Seekor Unta Suami Menceraikan Istrinya

Adalah seorang pria berasal dari Arab Saudi. Pria ini tidak mau disebutkan namanya. Suatu hari ia bersama sang istri tercinta datang ke rumah keluarga mertuanya yang berada di bagian barat kota Riyadh. Karena berada di hadapan mertua dan saudara-saudara iparnya tentu saja si suami mengeluarkan kata-kata kemesraan untuk menunjukkan pada mereka bahwa keluarganya sangat harmonis.

Advertisement

Akan tetapi, apa yang terjadi ? Sang istri bukan menimpali atau membalas rayuan sang suami. Malahan ia mengatakan pada suaminya bahwa ia lebih sayang pada pada unta milik ayahnya yang diberi nama Al Waleef. Begitu seperti yang dilansir oleh harian lokal Sada yang dilansir juga dari Gulf News hari Senin tanggal 9 Maret 2015. Mendengar pernyataan istrinya tentu saja sang suami terperangah. Untuk menjaga ketegangan dan menghormati keluarga sang istri si suami tetap diam sampai akhirnya ia mengajak istrinya pulang.

Keistimewaan unta mertuanya Al Waleef masih terus disebut-sebut oleh sang istri selama perjalanan menuju pulang. Si istri menyebutkan bahwa unta ayahnya tersebut pernah ditawar dengan harga mahal oleh seseorang, tapi sanga ayah menolak untuk menjualnya. Suami di sampingnya tetap diam saja dan tak mau berkomentar dengan cerita istrinya. Si suami sakit hati karena sang istri terus menunjukkan perhatiaannya yang melebihi dirinya.

Suatu ketika, dalam suatu malam, sang suami mengajak istrinya ke padang pasir, kandang unta mertuanya. Di situ ada Al Waleef, unta pujaan istrinya. Lalu sang suami minta kepada istrinya untuk menunjukkan di mana unta Al Waleef yang selalu diceritakan dengan menggebu-gebu. Sang istri dengan semangat menunjukkan unta ayahnya Al Waleef dan juga memujinya. Maka saat itulah suaminya mulai hilang kesabarannya dan berkata secara langsung pada istrinya bahwa ia akan menceraikannya.

Seperti yang dilaporkan oleh harian Sada si suami mengatakan bahwa istrinya tak lebih hanya binatang dan tidak cocok hidup berdampingan dengan manusia. Maka dari itu tempat yang tepat untuk istrinya adalah berada di antara unta-unta agar lebih dekat dengan unta Al Waleef.

Melihat tindakan si suami banyak sekali yang mengecam karena menceraikan istrinya dengan alasan yang tidak logis aleas tidak masuk akal. Menceraikan istri dengan alasan karena cemburu pada seekor unta. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan dukungan karena itu berarti memberikan pelajaran bagi sang istri agar lebih memperhatikan suaminya di atas perhatiannya pada binatang. Boleh sayang pada binatang. Tapi jangan sampai melebihi sayang dan perhatiannya pada sang suami. Ya nggak ?

0 Response to "Karena Cemburu pada Seekor Unta Suami Menceraikan Istrinya"

Posting Komentar

Popular Posts