Istri Mulia, Datang Saat Pernikahan Suami dengan Istri kedua

Berita2Populer.com - Jarang kita temukan wanita atau seorang istri rela dengan sepenuh hati jika suaminya mau menikah lagi. Melihat sang suami tercinta melirik wanita lain saja si istri sudah uring-uringan, marah sana marah sini. Apalagi kalau sang suami mau menikah atau mau menambah istri lagi. Dunia bagaikan mau kiamat saja. Pengennya istri sang suami menjadi miliknya seorang, tidak boleh ada wanita lain.


Istri Mulia, Datang Saat Pernikahan Suami dengan Istri kedua

Tapi kalau istri setia dan sayang banget pasti beda. Ia akan melakukan apa saja demi membahagiakan sang suami pujaan. Seperti yang dilakukan oleh seorang istri yang mau dengan tulus ikhlas mau mendatangi ke acara pernikahan suaminya dengan istri yang kedua.

Advertisement

Adalah seorang suami bernama Hamdan Al Shamrani. Ia berasal dari kota selatan Baha. Suatu ketika ia merayakan akad pernikahan dengan wanita idamannya dan akan dijadikan istrinya yang kedua. Ketika dilangsungkan acara pesta pernikahan datanglah istrinya yang pertama dengan membawa anak-anaknya. Sungguh di luar dugaan sang suami.

Melihat istrinya dan anak-anaknya datang tentu saja Hamdan terkejut. Ia tidak menyangka istri pertamanya akan datang. Dalam keterkejutan tersebut ia sudah bisa menduga apa yang akan terjadi dalam suasana pesta pernikahannya. Pasti sang istri akan marah besar. Bakal perang besar ini, kata Hamdan dalam hati.

Namun di luar dugaan juga. Ternyata istri pertamanya tidak marah sama sekali. Bahkan sang istri datang dengan membawa sebuah bungkusan sebagai hadiah pernikahannya. Apa isinya ? Ternyata sang istri memberinya hadiah sebuah iPhone 6 dan parfum.

Seperti dilaporkan oleh surat kabar Al Madina sebagaimana dikutip Emirates pada hari Selasa 24 Maret 2015, Hamdan sang suami berkata dengan rasa kagumnya tentang sikap istrinya tersebut, "Istri pertama saya telah memberi teladan cinta, kesatuan keluarga dan loyalitas. Saya bangga padanya" begitu katanya.

Istri Hamdan Memang Tidak Marah Tapi Istri-Istri Marah di Media Sosial

Pesta pernikahan yang diwarnai haru karena kesetiaan dan kemuliaan istri pertama yang mau hadir ke pernikahan suami dengan istri keduanya. Tapi beda dengan di media sosial. Kejadian di atas memicu kemarahan beberapa istri. Kemarahan mereka tumpah ketika melihat berita tersebut. Salah seorang istri bahkan mengatakan dengan marahnya, kalau suaminya kawin lagi maka ia akan membawa bahan peledak TNT ke acara pesta pernikahan.  Wanita lain memberikan penilaian bahwa Hamdan adalah sosok suami yang menakutkan. Sementara istri pertama Hamdan merasa senang suaminya menikah lagi dengan istri ke dua.

Wahai wanita Indonesia, bagaimana dengan anda ? Siap seperti istri Hamdan?

1 Response to "Istri Mulia, Datang Saat Pernikahan Suami dengan Istri kedua"

  1. hebat ya menikah lagi, apakah tipe laki-laki seperti itu tipe yang setia? Omong kosong!

    BalasHapus

Popular Posts