Ada Tanda Lahir Aneh di Dahi Bayi Ini

Berita2Populer.com - Sudah menjadi hal biasa bila seorang bayi lahir dengan tanda tertentu di bagian tubuhnya. Tanda tersebut biasanya bulat dan warna yang agak gelap. Kadang di lengan, punggung, pinggang, punggung tangan atau kadang ada di kaki.

Advertisement

Yang aneh adalah tanda lahir yang ada pada seorang bayi dari orang tua yang berasal dari Afrika Selatan Hanru van Niekerk dari Johannesburg. Pada bayi mereka terdapat tanda lahir aneh membentuk angka 12 sempurna. Tanda lahir tersebut tepat berada di dahinya.

Ada Tanda Lahir Aneh di Dahi Bayi Ini

Sang dokter yang merawat kelahiran bayi tersebut merasa kebingungan karena angka 12 yang tertulis di dahi bayi tersebut demikian sempurna. Angka 12 tetap menjadi misteri hingga sekarang, tidak tahu apa arti dan maksdunya. Karena sang bayi lahir pada tangga 11 November tahun lalu. Jadi tanda lahir itu bukan menandakan tanggal kelahiran si bayi. Keluarga sendiri tidak mengerti apakah tanda lahir yang ada pada bayinya merupakan makna tertentu.

Nenek bayi tersebut tak merasa khawatir dengan hadirnya tanda angka 12 di dahi cucunya. Demikian dokter. Dokter mengatakan bahwa tanda itu semakin lama nanti akan hilang juga. Sumber: Metro.co.uk

Subhanallah...!

0 Response to "Ada Tanda Lahir Aneh di Dahi Bayi Ini"

Posting Komentar

Popular Posts