Sumpah Serapah pada Olga Nama Farhat Abbas Menjadi Populer

Berita2Populer.com - "Kencingi sumur maka engkau akan terkenal", Berbedalah dengan orang lain, maka engkau akan terkenal". Barangkali itu pepatah yang cocok dengan farhat Abbas yang tiba-tiba menjadi trending topik di Twitter dengan hastag #RIPFarhatAbbas. Yang mencengangkan hastag ini tidak hanya populer di Indonesia, tapi menjadi trending dunia.



Ya kalau pengen terkenal ( bahasa sekarang trending ) ya jadilah orang yang berbeda dengan orang kebanyakan. Seperti sekarang ini. Di mana Indonesia sedang berduka dengan kehilangan Olga Syahputra, Farhat justru berkicau di Twitternya dengan menghujat dan menghina Olga. Hujatan dan hinaan pengacara yang sering menuai kontroversi ini membuatnya dibully oleh banyak fans Olga termasuk dari Olga Lovers.

Ketika dilakukan wawancara di salah satu media televisi Farhat Abbas justru senang dan merasa menang. Ia telah menjadi terkenal dengan hujatan-hujatannya pada Olga. Bahkan ia tidak memperdulikan bully yang diarahkan padanya. Bully itu seakan membuatnya semakin senang karena namanya semakin terkenal di social media walau terkenalnya adalah kejelekannya.




0 Response to "Sumpah Serapah pada Olga Nama Farhat Abbas Menjadi Populer"

Posting Komentar

Popular Posts