Aliando Populer Bak Bunga Mekar di Musim Hujan Tapi Tidak Boleh Menikah dulu

Berita2Populer.com - Aliando adalah artis yang terkenal sejak ia membintangi sinetron misteri Ganteng-Ganteng Serigala. Wajahnya yang ganteng banyak menyedot perhatian siapa saja terutama kaum hawa. Walaupun ia adalah pemain baru dalam dunia akting dan dunia hiburan tanah air tapi popularitasnya bak bunga mekar di susim hujan. Ketenarannya seakan dalam sekejap langsung menjulang tanpa bisa terbendung.

Aliando Populer Bak Bunga Mekar di Musim Hujan Tapi Tidak Boleh Menikah dulu

Dalam sebuah konser kecil yang ia gelar mampu menyedot pula banyak penggemarnya untuk datang terutama para remaja. Bahkan mereka rela merogoh kocek sampai Rp 500 ribu untuk melihat secara langsung akting dan penampilan Aliando yang tampan rupawan itu.

Populer atas Motivasi dan Didikan Keluarga

Popularitas yang diraih Aliando saat ini tidak terlepas dari motivasi, didikan dan dorongan dari pihak keluarga terutama kakeknya, Tafsirudin Nuretan. Kata sang kakek, Popularitas Aliando adalah sebuah keniscayaan karena ia memang telah membentuk dan mendidiknya demikian. Kakek mengumpakan popularitas cucunya ibarat gelas di atas meja.

"Aliando berada di atas bukan karena dia sendiri. Banyak orang yang mendukung dan mengangkatnya seperti keluarga dan para fans setianya", begitu kata kakek Aliando seperti dikutip detik.com

Aliando Tidak Boleh Menikah

Sang kakek Tafsir menjelaskan bahwa Aliando tidak boleh menikah dulu. Ia tak mau cucunya itu terlena dan terbuai dengan gelimang harta dan popularitas yang ia peroleh. Tafsir kelihatan tegas sekali pada cucunya yang satu ini untuk soal menikah. Tapi ia berkata bahwa ini demi kebaikan Aliando sendiri. Ibarat gelas tadi ia tetap harus tegak ditopang dan dijaga oleh keluarga dan orang yang mendidiknya sehingga gelas tidak pecah dan retak.

Betul juga kata sang kakek. Aliandi memang ganteng dan sedang populer dengan kegantengan dan aktingnya di layar kaca. Maka didikan yang tegas sangat diperlukan agar sang cucu tidak terperosok ke hal-hal yang tidak diinginkan. Sukses mas Aliando.

0 Response to "Aliando Populer Bak Bunga Mekar di Musim Hujan Tapi Tidak Boleh Menikah dulu"

Posting Komentar

Popular Posts