Aneh ! Bayi Dalam Kandungan IBU ini Tersenyum Bikin Gemes

Berita2Populer.com - Senyum itu tanda bahagia, tanda senang, tanda ramah, tanda keikhlasan dan masih banyak sekali tanda dari sebuah senyuman sesesorang. Makanya manfaat senyum itu sangat baik untuk seseorang. Nabi Muhammad SAW selalu tersenyum setiap bertemu para sahabatnya bahkan ketika bertemu dengan orang yang memusuhinyapun ia selalu tersenyum. Hmmm, indah sekali ya sebuah senyuman.

Yang lebih indah lagi kalau senyuman itu berasal dari seorang bayi yang masih "bertapa" di dalam kandungan sang IBU. Walau tidak tahu pasti artinya apa senyuman bayi tersebut, tapi bagi banyak orang senyuman janin tersebut pasti membuatnya gemes. Seperti bayi pada gambar di atas. 


Itu adalah bayi sepasang suami istri yang berasal dari London. Ketika kandungan berumur 31 minggu ia menyempatkan untuk memeriksa kandungan untuk mengetahui kondisi sang janin. Dalam hasil pemeriksaan scanning 4D tampaklah foto sang bayi sedang tersenyum dengan bibir tersunggging lebar sekali sedang jari-jemarinya didekatkan ke mulutnya.
Advertisement

Melihat hasil scanning kehamilan kandungan tersebut pasangan yang berbahagia Amy Cregg dan Leighton Hargreaves sangat terkejut dan bercampur bahagia bukan alang kepalang. Karena sangat kelihatan sekali sang janin hasil cintanya tersenyum dengan bibir ke samping kiri kanan lebar sekali.

Ketika lahir sang bayi diberi nama Leo, dan tak berhenti sampai di situ, sang bayi masih tetap hobby menyunggingka senyumnya setiap saat. Semua itu membuat orang tuanya bahagia sekali.


0 Response to "Aneh ! Bayi Dalam Kandungan IBU ini Tersenyum Bikin Gemes"

Posting Komentar

Popular Posts