Menjadi Artis Populer dan Terkenal Aliando Suka Menyamarkan Dirinya

Berita2Populer.com - Menjadi artis populer dan terkenal memang enak dan nyaman tentunya. Tapi di sini lain ada juga tidak enaknya. Apa ? Menjadi artis populer ke mana-mana pasti banyak yang ngincer. Yang mau wawancara lah ( wartawan interntainment misalnya ), mau minta tanda tangan lah, mau foto selfie lah, dan lain-lain. Intinya adalah artis terkenal itu tidak bebas seperti ia masih bukan artis.



Menjadi Artis Populer dan Terkenal Aliando Suka Menyamarkan Dirinya

Begitu juga yang dialami oleh artis muda nan ganteng Aliando. Artis sinetron yang terkenal sejak membintangi "Ganteng Ganteng Serigala" ini sekarang banyak diburu fans. Maka ke mana mana ia tidak bebas. Apalagi wajahnya yang ngegemesin bagi para wanita tentu saja akan langsung tahu dan akan memburunya. Ternaya Aliando itu pandai juga menyamarkan dirinya.

Minggu (15/3) Ketika itu, Menjelang konsernya di Solo, Aliando ikut dengan tim manajemennya dari Glow Music. Aliando memakai sweater ber-capuchon untuk menyembunyikan dirinya dari perhatian orang. Dan ia juga memakai kacamata sehingga wajahnya semakin tak keliatan. 

Menjadi Artis Populer dan Terkenal Aliando Suka Menyamarkan Dirinya

Di dalam perjalanan mulai turun dari pesawat, capuchon dari sweater merah yang ia kenakan tidak ia mau melepaskan dari kepala. Sambil menunggu calling untuk naik ke atas pesawat ingin sekali tidur. Ali sadar bahwa tidak mungkin bisa tidur dengan posisi bersandar ke belakang. Apa yang ia lakukan ? Ia tidur dengan cara duduk sambil menundukkan kepala.

Dengan begitu maka ia bisa tidur dech tanpa dikerubuti oleh fansnya. Ternyata pinter juga ya Aliando.

0 Response to "Menjadi Artis Populer dan Terkenal Aliando Suka Menyamarkan Dirinya"

Posting Komentar

Popular Posts