5 Hal Yang Membuat Kita Tidak Bisa Melupakan Olga Syahputa

Berita2Populer.com - Olga Syahputa telah tiada, meninggalkan kita semua. Kita hanya bisa berdoa semoga ia diterima di sisiNya dan mendapatkan tempat yang layak, sorgaNya. Amiiin. Sedih dan berduka tentu saja menyelimuti kita semua bangsa Indonesia karena telah kehilangan orang yang telah berbuat banyak untuk tanah air ini. Ya, kita telah Kehilangan Olga Syahputra. Banyak hal dari komedian dan dan presenter sukses ini yang tidak bisa kita lupakan.

5 Hal Yang Membuat Kita Tidak Bisa Melupakan Olga Syahputa

Walapun ia telah meninggalkan semua orang yang mencintainya, tapi ia seakan tetap hidup. Banyak kenangan-kenangan yang tidak bisa dilupan dari Olga Syahputa. Berikut beberapa hal yang tidak bisa dilupakan dari Olga Syahputa :

Penampilan Warianya

Sejak pertama kali Olga Syahputa tampil di beberapa stasion televisi ia selalu tampil seperti waria. Penampilannya yang lucu ini banyak menyedot perhatian banyak pihak, bahkan pernah KPI menegur Olga Syahputa karena penampilannya tersebut. Penampilan waria seakan menjadi ciri khas Olga Syahputa dan itulah yang membuatnya populer dan terkenal di media hiburan. Penampilan waria dari Olga Syahputa tidak bisa dilupakan oleh para pengemarnya.
5 Hal Yang Membuat Kita Tidak Bisa Melupakan Olga Syahputa


Mematok Honor yang Sangat Tinggi

Olga Syahputa terkenal dengan tarif honornya yang tinggi untuk setiap episode. Penampilan yang populer dengan warinya bisa membuat banyak stasiun televisi meliriknya untuk menjadi host dalam setiap acara. Dan tarif yang tinggi tidak menjadi masalah bagi stasiun televisi. Menurut informasi Olga Syahputa mematok tarif untuk acara musik sebesar Rp 30 juta dan untuk acara bulan ramadhan ia mematok tarif sebesar Rp 90 juta. Kesuksesan Olga Syahputa menarik banyak fans membuatnya menjadi kaya raya.

Suka diBully dan Membully

Ini juga hal yang tidak bisa dilupakan dari seorang Olga Syahputa. Meniti karier dalam dunia intertainment ia jalani dengan totalitas dirinya. Ia rela dijambak, disiram tepung hingga belepotan seluruh tubuhnya, didorong hingga jatuh oleh sesama rekannya di berbagai acara televisi, tapi ia tidak marah dan emosi apalagi sakit hati. Inilah yang membuatnya tetap terkenal dan tawaran untuk menjadi host dan presenter terus mengalir. Yang tak bisa dilupakan juga adalah kesukaannya membully orang lain. Masih segar dalam ingatan kita Olga Syahputa pernah dituntut karena candaanya yang membuat tersinggung seorang dokter yang bernama Febby Karina. Bahkan waktu Olga Syahputa sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia, KPI.

Membuat Orang Lain Populer

Membantu orang lain baik secara langsung atau tidak langsung adalah manfaat dari seorang Olga Syahputa. Banyak para artis yang terkenal dan sukses meniti kariernya di dunia keartisan berkat Olga Syahputa. Di antaranya adalah Billy Syahputa adiknya sendiri. Artis yang lain adalah Chand Kelvin, Tarra Budiman, Jessica Iskandar dan Boiyen. Mereka adalah artis binaan Olga Syahputa. Bukan hanya karena Olga Syahputa terkenal lalu para artis tersebut terkenal juga. Tapi karena mereka sering main bersamanya Olga Syahputa, maka mereka ikut terkenal.

Kecintaannya Pada Anak Yatim

Di televisi sering diberitakan bahwa Olga Syahputa adalah orang yang suka dan sayang pada anak yatim. Menurut informasi yang penulis baca ia banyak menyantuni anak yatim tak kurang dari 100 orang. Bahkan ia juga mengadopsi anak-anak yatim. Yang 100 orang anak yatim lalu mendoakan dan membacakan tahlil untuk Olga Syahputa saat ia meninggal. Kecintaannya pada anak yatim patut diacungi jempol. Bukankah Nabi Muhammad SAW adalah pencinta anak yatim ?

5 Hal Yang Membuat Kita Tidak Bisa Melupakan Olga Syahputa


Semoga sorga untukmu Olga Syahputa, selamat jalan.

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Kita Tidak Bisa Melupakan Olga Syahputa"

Posting Komentar

Popular Posts