Kondisi Olga Syahputra Saat Dimandikan, Gemuk dan Tidak Kaku

Berita2Populer.com - Meninggalnya Olga Syahputra banyak menyisakan duka yang sangat mendalam bagi sahabat dan fans. Tak terkecuali para sahabat artisnya. Beberapa artis yang melayat seperti Jupe ( Julia Perez ), Luna Maya, dan lain-lain tak kuasa menahan air mata kesedihan melihat sahabat terdekat mereka telah pergi untuk selamanya. 

Bahkan artis cantik Luna Maya seperti hampir pingsan. Sementara itu Jupe memiliki kesan lain ketika melihat jenazah Olga Syahputra. Menurut pengakuannya jenazah sahabat dekatnya keliatan cerah dan bersinar.

Kondisi Olga Syahputra Saat Dimandikan, Gemuk dan Tidak Kaku

Terlepas dari itu semua, ada pengalaman cukup mengharukan dari orang yang memandikan jenazah Olga Syahputra. Di antara yang memandikan adalah Haji Said karea keluarga Olga Syahputra sangat ketika hendak memandikannya. Menurut Haji Said jenazah yang ia mandikan gemuk dan dagingnya banyak. Yang lebih mengherankan jenazah tidak kaku walau sudah 10 jam.

Menurut informasi yang penulis baca di detik.com bahwa pihak keluarga akan menggelar jumpa pers sore ini untuk menjelaskan secara rinci terkait kondisi dan meninggalnya artis yang terkenal dan populer dengan komedi kocaknya ini.

0 Response to "Kondisi Olga Syahputra Saat Dimandikan, Gemuk dan Tidak Kaku"

Posting Komentar

Popular Posts