Mengenakan Kalung Salib Habis Umrah, Benarkah Nikita Mirzani Pindah Agama?

Akun media sosial milik Nikita Mirzani belum lama ini ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.

Foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.

"Late dinner yang menggilakan," tulis Nikita melengkapi foto tersebut. Foto ini pun menuai kritik dan hujatan dari netizen. 


"Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin," tulis akun Elwise.

"Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?" kata Prass.

Kabar pindah agama ini juga sempat ramai saat Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatka cara Nikita berdoa. Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.

"God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I'll be missing u TORAJA," tulis Nikita.

Netizen berharap Niki bisa menjelaskan foto ini, "Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri," tulis aku Fadil.

Seperti diketahui Nikita pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pernyataan ini keluar dari mulut Ustaz Maulana. Tapi apakah kalung itu sekadar aksesori, Nikita sendiri tidak memberikan klarifikasi. (Ism) 

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri Ponpes Gontor


Fakta mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Artis yang banyak menghiasi layar kaca dengan berita-berita kontroversial itu ternyata pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Kabar itu diungkapkan oleh Ustaz Maulana, setelah memperingati hari ulang tahun ke-29 Nikita Mirzani di Rumah Tahanan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Selasa 17 Maret 2015.

"Ternyata Nikita pernah pesantren di Gontor 2 tahun," kata Ustaz Maulana saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, sebagaimana dikutip Dream dari Kapanlagi.com. Namun, kabar ini berlum bisa dikonfirmasi langsung kepada Nikita maupun Ponpes Gontor.

Pesantren Gontor, Ponorogo, merupakan pondok modern kenamaan, tempan menuntut ilmu bagi kaum Muslim. Dari Ponpes ini, lahir tokoh-tokoh kondang Tanah Air. Sebut saja politisi Partai Keadilan Sehajtera (PKS), Hidayat Nur Wahid; Ketua Umum Majelis Ulama (MUI), Din Syamsuddin, mantan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama, Hasyim Muzadi; Menteri Agama, Lukman Haikm Syaifuddin; hingga budayawan kondang MH Ainun Najib.

Namun, mantan santriwati Pondok Gontor itu kini mendekam di penjara Pondok Bambu karena kasus penganiayaan di sebuah klum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012. Sejak Januari silam, Nikita harus menjalani hukuman penjara, sisa dari masa tahanan hukuman lima bulan penjara.

Namun bagi Ustaz Maulana, seseorang yang mendekam di tahanan bukan berarti merupakan penjahat. Sebab, Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna dan setiap orang pasti pernah memiliki kesalahan dan khilaf.

"Saat keluar dari pesantren (penjara) ini mudah-mudahan jauh lebih baik," harap Ustaz Maulana.

Sementara itu, Nikita Mirzani akan kembali menghirup udara kebebasan pada 30 Maret 2015. "Iya, dua minggu lagi dia (Nikita) bebas," ujar Ustaz Maulana. (Ism, Sumber: Kapanlagi.com) 


Sumber : http://www.dream.co.id

1 Response to "Mengenakan Kalung Salib Habis Umrah, Benarkah Nikita Mirzani Pindah Agama?"

  1. Kog bawa2 nama pesantren sih.......?
    Tapi mudah mudahan cukup 1 ini aja.........
    Jual Sepatu Murah

    BalasHapus

Popular Posts