Pesan Paling Akhir Kang Doo Ri Sebelum Melakukan Bunuh Diri

Pesan Paling akhir Kang Doo Ri Sebelum Melakukan Bunuh Diri - Tragis dan mengharukan, Artis cantik Korea Kang Doo Ri mengakhiri nyawanya sendiri dengan 'membalutnya' seperti suatu kecelakaan tragis. Kang Doo Ri masuk dalam sederet artis Korea yang pada akhirnya menyerah dengan hidup yang dijalaninya. 

Artis Cantik Kang Doo Ri Bunuh Diri dalam Kecelakaan Tragis, Pesan Paling Akhir Kang Doo Ri Sebelum Melakukan Bunuh Diri

Kang Doo Ri Bunuh Diri
Kang Doo Ri Bunuh Diri, Liputan6.com

Seperti dikutip dari liputan6.com, Kang Doo Ri yang baru berumur 22 th. kiprah pada 2010 silam dengan drama Three Brothers. Kang Doo Ri juga sekian kali nampak dalam Sassy Go Go, juga mempunyai siaran spesial mokbang (makan lahap dengan cara streaming serta disaksikan orang banyak). Kenyataan Kang Doo Ri bunuh diri tersingkap sesudah polisi menyelidiki tempat peristiwa. 

Polisi temukan, Kang Doo Ri pernah menulis pesan paling akhir pada satu diantara rekannya. Bagaimanakah isi pesan paling akhir Kang Doo Ri? 

Kang Doo Ri Bunuh Diri
Kang Doo Ri Bunuh Diri, Liputan6.com


 " Saya terasa hari-hari yang saya lakoni sangatlah berat. Saya juga mesti hadapi permasalahan yang sangatlah pelik. Awalannya, seluruhnya itu mulai jalan lancar sesudah drama yang saya bintangi usai serta mempunyai acara sendiri. Namun kondisi yang saya hadapi tidak sesuai sama gagasan, " catat Kang Doo Ri, diwartakan Soompi, Rabu (16/12/2015). 


 " Pada akhirnya, saya tidak dapat lakukan apapun untuk dapat mengubahnya. Saya sadar, ada hal yang memanglah tidak dapat saya tangani atau jauhi. Saya betul-betul mohon maaf. Saya bakal kembali pada sesudah siap dengan diri saya serta lebih tenang. Saya bakal coba bangkit sekali lagi.

Kang Doo Ri Bunuh Diri
Kang Doo Ri Bunuh Diri, Liputan6.com

Sayangnya, Kang Doo Ri pilih menyerah dengan permasalahan yang ia hadapi. Kang Doo Ri diketemukan tewas dalam kecelakaan mobil, 14 Desember 2015, di Incheon, Korea Selatan, jam 04. 00 saat setempat. (Des/Mer) *

0 Response to "Pesan Paling Akhir Kang Doo Ri Sebelum Melakukan Bunuh Diri"

Posting Komentar

Popular Posts