Ini Dia Pemenang Kontes Orang Terjelek

Lumrahnya, kontes diadakan untuk mencari hal-hal yang positif. Misalkan kontes kecantikan yang mencari perempuan yang cantik, pintar dan juga memiliki kepekaan sosial. Juga kontes robot yang mencari karya robot yang terbaik.

Namun yang terjadi di Afrika, tepatnya di Negara Zimbabwe ada sebuah kontes orang jelek. Yang dicari adalah orang paling jelek. Istilahnya adalah Mister Ugly yang digelar pada Sabtu, 21 November 2015.

Kontes tersebut menetapkan seorang bernama Mison Sere, lelaki berusia 42 tahun sebagai pemenang. Para juri memutuskan untuk menunjuk Mison sebagai pemenang karena giginya yang telah banyak hilang dan wajahnya yang tidak enak dipandang.

Namun, kemenangan Mison sebagai orang terjelek mendapat protes dari pendukung kontestan lain yakni William Masvinu yan telah menjadi pemenang bertururt-turut sejak tahun 2012. Menurut pendukung Wlliam, Mison terlalu cakap untuk ditetapkan sebagai orang terjelek. Mison hanya terlihat sangat jelek ketika membuka mulutnya.


Namun demikian, keputusan juri tidak bisa dinganggu gugat. Sere Mison tetap menjadi pemenang kontes orang paling jelek. Ia berhak menerima hadiah sebesar 500 dollar AS. 

0 Response to "Ini Dia Pemenang Kontes Orang Terjelek"

Posting Komentar

Popular Posts