Mengetahui Karakter Wanita Dari Caranya Memakai Bra

Bagi orang-orang tertentu, gerak-gerik seseorang bisa dijadikan sebagai bahan untuk menafsiri keperibadian seseorang. Contohnya adalah tulisan tangan yang bisa menjadi alat ukur kepribadian atau psikologi seseorang.

Nah, ternyata cara perempuan memakai bra juga bisa dijadikan bahan untuk membaca keperibadian seorang wanita. Seorang pakar bahasa tubuh, Pattti Wood menemukan bahwa keperibadian wanita sudah menjadi pola yang bisa dikenali lewat caranya mengenakan pakaian dalam, seperti Bra.
Berikut keperibadian wanita dari caranya memakai Bra:

Mengaitkan Tali Bra dari Belakang
Jika wanita memakai bra yang memiliki kait di belakang dan memakainya dari belakang, itu berarti ia tipe wanita supporter. Wanita tipe ini biasanya berpegangan pada tradisi yang sudah ada sejak dulu. Wanita ini adalah seorang yang bijak, ramah dan penolong

Mengaitkan Kain Bra di Depan, lalu Memutarnya ke Belakang
Seorang wanita yang cara memakai branya adalah dengan mengaitkan di depan lalu memutarnya mka berarti wanita ini bertipe influencer. Tipe influencer biasanya adalah wanita yang kharismatik, suka belajar hal baru memiliki selera humor dan suka diperhatikan, namun mudah bosan

Memakai Bra Kait Depan
Seorang wanita yang memakai bra model seperti ini dikategorikan sebagai driver, seorang yang memperhatikan terhadap waktu, efesien, pengatur dan suka memerintah. Wanita ini cerdas dalam mengambil keputusan.

Mengaitkan Lebih Dulu, Lalu Memakainya

Wanita yang memiliki kebiasaan memakai bra seperti ini bertipe caeful corrector yang artinya wanita ini selalu memikirkan apa yang akan dilakukannya secara matang. Wanita ini selalu membutuhkan penjelasan ataupun alasan rasional.

0 Response to "Mengetahui Karakter Wanita Dari Caranya Memakai Bra"

Posting Komentar

Popular Posts