5 Restoran Tradisional Paling Fenomenal di Dunia

Restoran merupakan tempat makan, dan suasana akan menambah keasyikan selain dengan masakannya yang nikmat, tentu saja. Anda bisa menikmati makanan di restoran fenomenal yang menyenangkan, mari kita simak sefenomenal apa restoran ini.

5 Restoran Tradisional Paling Fenomenal di Dunia

1.       Botan
Restoran ini merupakan bangunan yang selamat dari pemboman pada masa perang. Pengunjung tidak hanya akan disuguhi bangunan yang dibangun sejak tahun 1930 saja, namun bahkan peralatan dan perkakas yang digunakan juga sangat kuno. Di sini hanya menu Chicken Sukiyaki yang bisa dipesan dan harus bayar Rp 690.000.
2.       Kappo Yoshiba
Masih berada di Jepang, kita dapat menikmati menu berupa casserole ikan dalam satu pot besar, kerang, jamur, mie hangat dan sayuran. Menu ini adalah menu diet bagi pegulat Sumo. Uniknya, restoran ini berada di gedung tempat latihan sang pemilik restoran yang mantan juara gulat, gran Yokozuna.
3.       Ninja New York
Kali ini Anda akan menemukan ninja di New York. Tempat yang bisa dikunjungi teramat sangat tradisional dan fenomenal. Pengunjung akan dijemput dan diantarkan ninja melalui jalan bawah tanah dan ruangannya seperti penjara bawah tanah.
4.       Yellow Treehouse Cafe
Makan di tempat ini akan mengingatkan Anda pada Tarzan. Karena Anda bisa menikmati menu makanan di rumah pohon, sangat tradisional bukan? Cafe ini berada di New Zealand dan dibangun pada sekitar pohon Redwood.
5.       House Of Raminten
Ini adalah salah satu restoran yang ada di Indonesia yang wajib Anda kunjungi jika sedang berada di Yogyakarta. Kesan tradisionalnya yang bisa kita cium dari aroma dupa, dan kita juga disuguhkan suara gamelan yang merupakan khas musik Jawa. Tempat ini menyajikan makanan tradisional Indonesia.

0 Response to "5 Restoran Tradisional Paling Fenomenal di Dunia"

Posting Komentar

Popular Posts