5 Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Valentine merupakan salah satu hari yang dianggap spesial bagi para pasangan yang merayakan tentunya. Nah jika Anda termasuk orang yang suka dengan kartu ucapan valentine, maka berikan kartu yang romantis ini untuk pasangan Anda.

5 Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

1.       Kartu valentine puitis
Sedikit kuno mungkin, dengan memberikan kartu ucapan valentine puitis. Namun dengan kata-kata romantis, percayalah bahwa si dia akan meleleh hati dan air matanya setelah membacanya.
2.       Kartu valentine pop art
Dengan kartu Pop Art ini maka Anda akan otomatis terkesan romantis. Jadi, buatlah sendiri Pop Art sesuai dengan kemampuan daya kreasi dan seni Anda. Dengan dibuat sendiri, maka pasangan Anda akan menilai kesungguhan Anda. Sehingga carilah model yang keren dan terkesan romantis untuk menyenangkan hatinya.
3.       Kartu valentine gambar timbul
Cari cara untuk membuat ia terkesan dengan kartu Anda, maka Anda bisa membuat gambar timbul sebagai kartu valentine Anda. Gambarlah motif apa saja yang Anda suka pada selembar kertas kosong. Lalu, gambar juga motif yang Anda inginkan misalnya hati, burung dengan menggunakan kertas berwarna. Usahakan berikan beberapa warna, kemudian tempel sedemikian rupa sehingga gambar tersebut tampak timbul.
4.       Kartu valentine origami
Bagi Anda yang suka dengan seni melipat, Anda pasti tidak akan kehilangan akal untuk membuat kartu origami dengan bentuk lucu. Tidak harus berbentuk hati, tapi Anda bisa memberikan bentuk origami yang lain pada pasangan Anda, misalnya bunga.
5.       Kartu valentine musik
Anda bisa menyelipkan musik mini dalam kartu valentine untuk si dia. Pilih musik yang romantis untuk membuat dia berbunga-bunga saat ia membuka kartu.
Nah, menginspirasi Anda bukan? Tentukan kartu Anda untuknya mulai saat ini agar hatinya selalu berbunga karena Anda.

0 Response to "5 Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis"

Posting Komentar

Popular Posts