5 Gaya Rambut Kuno Paling Fenomenal di Dunia

Gaya rambut mencerminkan kepribadian, demikian kata orang. Saat ini banyak sekali gaya rambut yang bisa kita terapkan pada rambut pria maupun wanita. Dan dengan rambut itu, Anda bisa tampil lebih gaya. Gaya rambut pada kuno juga bisa Anda tiru, jika Anda mau. Lalu, seperti apa gaya rambut yang masih terkenal itu? Ini dia liputannya untuk Anda.


1.       Kribo
Gaya rambut ini memang sangat fenomenal, bagaimana tidak? Karena gaya rambut seperti ini tidak hanya terjadi di negara barat saja yang pemiliknya biasanya adalah orang berkulit hitam. Namun di Indonesia juga sangat dikenal, dan bahkan ada selebritis kita yang mempertahankan kribonya hingga saat ini, yaitu Ahmad Albar.
2.       Jambul
Memberikan jambul pada poni depan dengan sangat ekstrim sehingga rambut terlihat seperti terbawa angin juga merupakan gaya rambut kuno. Namun, gaya jambul ini kini memiliki banyak sekali modifikasi sehingga masih banyak orang yang menirunya.
3.       Mengembang
Rambut keriting mengembang di jamannya adalah gaya rambut yang keren. Namun coba Anda menerapkannya saat ini jika Anda sudah kuat untuk menahan derita cemoohan dari teman-teman.
4.       Rambut acak
Rambut acak saat ini menjadi tren dengan nama segi. Karena pada masa itu belum ada gunting sasak, sehingga gaya rambut acak ini dipotong dengan cara tidak rapi. Para kapster memotong bagian luar rambut dan memberikan poni. Lalu, pada bagian poni ini disisir sebagian ke belakang dan sebagian ke depan sehingga membentuk seperti sangkar burung.
5.       Panjang kepang dua
Anda pernah melihat film Siti Nurbaya? Nah, seperti itulah rambut panjang kepang dua. Tidak hanya di Indonesia, namun gaya ini juga di pakai di luar negeri, dan bahkan hingga saat ini masih ada yang percaya diri dengan gaya rambut kuno ini.
Itulah 5 gaya rambut kuno yang fenomenal, Anda tertarik mencobanya?

0 Response to "5 Gaya Rambut Kuno Paling Fenomenal di Dunia "

Posting Komentar

Popular Posts