4 Kucing Paling Fenomenal di Dunia

Bagi Anda yang memiliki kucing lucu seperti kucing Persia, Anggora dan kucing selebritis lainnya, sudah pasti sangat membanggakan kucing kesayangan ini. Namun, Anda juga harus tahu bahwa di dunia ini ada kucing yang sangat fenomenal dan bahkan sangat ramai di bicarakan di dunia maya. Nah, berikut ini adalah 4 kucing paling fenomenal di dunia yang pernah ada dan Anda perlu tahu.

4 Kucing Paling Fenomenal di Dunia

1.       Venus
Secara fisik kita bisa melihat bahwa wajah dari kucing ini biasa saja, namun Anda pasti akan takjub setelah melihatnya. Ia memiliki wajah dengan warna berbeda pada sisi kanan dan sisi kirinya. Karena itu ia dijuluki kucing dua muka, tidak hanya warna wajah yang berbeda, namun juga warna mata yang hijau pada bagian muka hitamnya, dan biru pada sisi muka kuningnya.
2.       Romeo
Ini adalah salah satu kucing fenomenal karena kucing ini menjadi sangat terkenal setelah dibuatkan akun Twitter oleh pemiliknya. Romeo menjadi kucing selebritis di Twitter karena ia memiliki follower lebih banyak dari pemiliknya sendiri. Dari sini, Romeo berhasil menggalang dana dan mendonasikan ke tempat penyelamatan hewan.
3.       Grumpy cat
Kucing ini sangat terkenal sejak 2012 lalu, ia di unggah di internet dan memiliki banyak sekali penggemar. Nama aslinya adalah Tabatha, namun karena wajahnya yang terlihat seperti pemarah, maka ia di juluki Grumpy Cat.
4.       Oskar
Oskar adalah salah satu kucing yang fenomenal yang pernah keluar di Youtube, hingga 5 juta pemirsa menyaksikan videonya. Hewan ini berkebutuhan khusus karena kedua matanya buta. Namun dia sungguh beruntung sebab diasuh oleh Mick dan Berthany yang sangat menyayangi hewan ini.

0 Response to "4 Kucing Paling Fenomenal di Dunia"

Posting Komentar

Popular Posts