Tangan Hantu Kamar Mandi Tertangkap Kamera Tepat di Belakang Bayi Laki-Laki ini

Berita2Populer.com - Mungkin ada saatnya anda mau mengabadikan momen penting bersama buah hati yang sangat dicintai dengan memasukkan ke kamera handphone atau smartphone. Karena gambar abadi orang yang anda cintai dan sayangi akan memberikan kenangan yang sangat indah. Apalagi kalau yang anda foto itu adalah bayi anda sendiri. Tentu akan menjadi kenangan yang tak kan terlupakan oleh anda sendiri atau bagi si bayi setelah besar nanti.

Tapi jangan sampai Anda punya pengalaman seperti yang telah dialami oleh seorang bibi pengguna akun Reddit RickieOnRadio. Karena saat ia mengabadikan momen setelah mandi sang bayi, ternyata tepat di samping kanan bayinya terdapat tangan lain yang tiba-tiba muncul. Padahal ia hanya berdua dengan anaknya tersebut. Hiii apa itu ya ? Pasti semua akan langsung ketakutan karena di dalam pikiran anda adalah hantu.

Coba Anda lihat ini :

Tangan Hantu Kamar Mandi Tertangkap Kamera Tepat di Belakang Bayi Laki-Laki ini

Sebenarnya yang Anda lihat di belakang anak kecil tersebut adalah toilet dinding tanpa cermin atau permukaan reflektif. Menurut RickieOnRadio , bibinya memegang bayi dengan satu tangan dan mengambil gambar dengan yang lain. Tidak ada orang lain di rumah pada saat itu. Dan di kamar itu mereka hanya berdua.

Ini posisi sebenarnya dari kamar mandi tersebut:

Tangan Hantu Kamar Mandi Tertangkap Kamera Tepat di Belakang Bayi Laki-Laki ini
Credit foto ViralNova

Bibi RickieOnRadio tidak bisa memberikan penjelasan dari mana asal tangan hantu itu. Dan ini adalah pengalaman pertamanya mengabadikan hantu ke kamera. Kalau tangan-tangan itu benar-benar ada padahal ia hanya berdua mungkin sang bibi sudah lari tunggang langgang.

0 Response to "Tangan Hantu Kamar Mandi Tertangkap Kamera Tepat di Belakang Bayi Laki-Laki ini"

Posting Komentar

Popular Posts