Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Berita2Populer.com - Banyak bintang Selebritis ketika tampil di layar lebar atau di tampil foto jepretan paparrazi selalu dirasa cocok oleh para pengemarnya ketika beakting dengan lawan mainnya. Para fans sangat senang jika keduanya tidak hanya berpasangan romantis di dunia akting atau foto saja tapi bisa jadian di dunia nyata. Maka ketika para selebritis yang populer di dunia ini menjadi pasangan beneran tentu membuat semua penggemarnya senang sekali.

Akan tetapi hubungan karena motivasi dari penggemar ini tidak berlangsung lama. Romantisme para selebritis tidak seperti yang di layar peran tidak seperti yang terjadi di film yang mereka bintangi.  Banyak yang akhirnya kandas di tengah jalan. Ada selebritis yang berpisah setelah punya anak dan ada pula yang putus setelah film yang mereka berdua bintangi telah sampai pada titik Ending. Tentu saja perpisahan mereka membuat para penggemarnya di dunia kecewa, bahkan mereka masih mengharapkan agar keduanya kembali lagi seperti semula, menjadi pasangan seperti di dalam film yang mereka bintangi.

Berikut adalah Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood yang Membuat Penggemarnya ikutan Menangis.

Advertisement

1. Pasangan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson

Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Kristen Stewart dengan Robert Pattinson adalah bintang film yang menjadi populer setelah film yang mereka bintangi sukses besar. Film tersebut adalah Twilight. Sukses besar yang dicapai Twilight membuat kedua selebriti ini menjadi sangat populer dan banyak penggemarnya di dunia mengagumi dan memujanya. Mereka sangat mengharapkan kedua seleb pemeran Bella Swan dan Edward Cullen ini bisa menjalin hubungan yang nyata di dunia nyata, tidak hanya di film saja. Maka ketika pasangan ini resmi berhubungan gembiralah semua fansnya.

Akan tetapi, hubungan keduanya tidak bertahan lama. Hubungan merela kandas karena ada orang ketiga yang menjadi duri. Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara film yang dibintanginya, Rupert Sanders. Kristen Stewart dengan Robert Pattinson lalu hidup dengan dengan diri mereka masing-masing. Robert Pattinson menjalin hubungan dan bahagia dengan kekasih barunya FKA Twigs. Perpisahan kedua selebritis HollyWood ini membuat banyak penggemarnya "menangis". Banyak yang protes di sosial media dan mengharpkan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson rujuk kembali. Bahkan ada yang menteror FKA Twigs agar pergi dari kehidupan Robert Pattinson.

2. Pasangan Britney Spears dan Justin Timberlake



Britney Spears dan Justin Timberlake adalah pasanga  yang sangat populer. Keduanya adalah selebriti yang sama - sama mulai menapaki karier sebagai bintang anak-anak Mickey Mouse dan jadilah mereka berdua bintang yang sangat populer. Britney Spears dan Justin Timberlake adalah idola para remaja di tahun sembilan puluhan. Banyak para fansnya yang sangat mengharapkan mereka berdua menjadi pasangan yang abadi tidak hanya di dunia peran. Akan tetapi akhirnya keduanya putus. Bahkan yang membuat para pengemarnya sedih adalah karena Britney Spears dan Justin Timberlake harus berakhir dengan saling tuduh menuduh. Britney Spears dan Justin Timberlake saling tuduh telah melakukan selingkuh. Dalam lagu yang mereka nyanyikan sebagian ada yang saling sindir mengenahi perselingkuhan tersebut.

3. Pasangan Ryan Gosling dan Rachel McAdams

Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Selebriti ketiga yang bikin para penggemarnya ikut sedih adalah pasangan Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Kedua selebriti ini menjadi pasangan populer HollyWood setelah membintangi film The NoteBook. Begitu romantisnya hubungan keduanya di dalam film tersebut banyak juga para penggemarnya yang mengharapkan keduanya bisa jadian di dunia nyata. Para penggemar akhirnya senang setelah melihat bahwa keduanya menjadi pasangan hubungan secara resmi. Tapi akhirnya Ryan Gosling dan Rachel McAdams putus juga setelah mengalami hubungan yang putus beberapa kali. Ryan Gosling kemudian punya hubungan secara khusus dengan aktris Eva Mandes. Namun, walau Ryan Gosling dan Rachel McAdams putus ia masih menjalin hubungan baik atau bersahabat baik. Sehingga melihat itu penggemarnya justru masih berharap suatu ketika keduanya bersama kembali.

4. Pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr


Pasangan berikutnya adalah Orlando Bloom dan Miranda Kerr. Pasangan ini populer karena sangat rupawan dan menawan menurut pandangan para penggemarnya. Keduanya dinilai sangat cocok dan serasi. Orlando Bloom punya wajah yang sangat tampan dan Miranda Kerr sebagai model Victoria's Secret sangatlah cantik. Melihat mereka yang rupawan itu penggemar tentu saja sangat gembira jika mereka bisa jadian. Harapan penggemar menjadi kenyataan dan kedua selebriti ini menjalin hubungan secara resmi dan punya buah hati yang sangat lucu. Namun pada tahun 2013 hubungan Orlando Bloom dan Miranda Kerr kandas juga dan akhirnya bercerai. Perceraian keduanya membuat banyak penggemarnya sedih dan kecewa. Kabar terakhir yang didengar para penggemarnya bahwa Orlando Bloom dan Miranda Kerr rujuk kembali.

5. Pasangan Zac Efron dan Vaness Hudgens

Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Zac Efron dan Vaness Hudgens adalah merupakan pasangan yang populer dan sangat digilai para remaja di seluruh dunia. Romantisme kedua aktor ini memukau banyak penggemarnya. Keduanya populer sebagai pasangan kekasih yang romantis ketika bertemu dalam High School Musical. Romantisme keduanya menjadi kenyataan dan membuat banyak penggemarnya ikut bahagia dan gembira. Tapi ketika High School Musical berakhir maka tamat juga hubungan Pasangan Zac Efron dan Vaness Hudgens. Tentu banyak penggemarnya kecewa dan sedih dengan putusnya keduanya.

6. Pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston dianggap pasanga sempurna dengan pernikahan yang sempurna. Awalnya Pasangan ini membina hubungan pada tahun 1998. Banyak fans yang mengharapkan hubungan kedua selebriti populer ini bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Saat keduanya benar-benar menikah tahun 2000, banyak media yang menganggap mereka berdua sempurna dalam pernikahan. Kehadiran orang ketiga membuat hubungan keduanya retak. Mereka bercerai pada tahun 2005. Banyak pengemarnya yang kecewa dan menangis. Beredar rumor bahwa orang ketiga yang menjadi duri hubungan Pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah Angelina Jolie.

7. Pasangan Seal dan Heidi Klum
Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis

Yang terakhir Pasangan Selebritis Hollywood yang Membuat Penggemarnya ikutan Menangis adalah Seal dan Heidi Klum. Keduanya populer dengan sebutan "Beauty and The Beast". Terkenal dan sangat romantis. Dalam setiap kesempatan mereka selalu menunjukkan romantisme dan kemesraan. Bahkan mereka selalu membuat janji-janji baru setiap tahun di hadapan awak media. Kemesraan mereka begitu kelihatan saat saling memuji satu sama lain. Tapi akhirnya pernikahan mereka yang tekah dibina bertahun-tahun dan kelihatan sempurna itu kandas di meja perceraian.

Semoga kejadian di atas akan menjadi pelajaran berharga buat anda semua.

0 Response to "Perpisahan 7 Pasangan Selebritis Hollywood ini Membuat Penggemarnya Menangis"

Posting Komentar

Popular Posts