Pangkalan Ojek Syariah, Populer dan Mengundang Decak Kagum Para Netizen

Berita2Populer.com - Tidak hanya ada bank Syariah, bisnis syariah, MLM syariah dan lain sebagainya. Rupanya pangkalan Ojek yang ada di daerah Tebet Jakarta ini tak mau kalah dengan beberapa bisnis yang mengusung konsep syariah. Idenya menurut penulis patut diacungi jempol. Apa itu ? "Ojek syariah". Ojek yang menerapkan konsep syariah berada di Jalan KH. Abdullah Syafi'ie Tebet Barat Jakarta.


Konsep syariah yang diterapkan adalah pembagian secara adil antrian bagi para penyedia jasa ojek, penentuan tarif yang dilakukan secara adil dan pelayanan yang ramah pada pelanggan. Jadi kalau anda berlangganan ojek ini maka akan disambut dengan sapaan ramah dari tukang ojek dan tarifnya tentu saja adil. Tapi adil di sini penulis kurang tahu, apa murah atau bisa ditawar sesuai dengan kemampun pengguna jasa ojek. Informasi ini penulis kutip dari klikseru.com.

Advertisement

Pengaturan antrian yang adil, tarif ditentukan secara adil dan ramah pada pelanggan mungki  hal yang lumrah dan itu wajib loh untuk memuaskan para pelanggan. Kalau tidak demikian ojeknya bisa tidak laku. Tapi yang membuat para netizen memuji pangkalan ojek ini adalah pelayanannya bagi pemakai jasa khusus wanita muslimah. Di tengah sepeda motor ojek ada sekat yang membatasi antara tukang ojek dan penumpang. Sehingga antara tukang ojek dan penumpang wanita tidak akan bersentuhan. Di sekat itu juga tertulis dengan jelas "Syari'ah".

"Ide cerdas, Kreatif gan, unik ya ada pembatasnya", begitu kata beberapa netizen lewat akun facebook yang melihat konsep syariah pada pangkalan ojek ini. Sungguh ide yang unik dan cemerlang. Yang lain sungguh bagus kalau bisa meniru. Coba ya.

1 Response to "Pangkalan Ojek Syariah, Populer dan Mengundang Decak Kagum Para Netizen"

Popular Posts