Kabar Wanita Korban Pembunuhan Bangkit dari Kubur Gegerkan Mesir

Berita2Populer.com - Sebuah insiden yang mengejutkan semua orang terjadi di Mesir. Seorang wanita dilaporkan menjadi korban pembunuhan bangkit dari kubur dan memberikan penjelasan fakta yang sebenarnya terjadi kepada pihak kepolisian.

Pelaku yang melakukan pembunuhan di duga kuat adalah kakaknya sendiri bersama pamannya. Motifnya adalah bahwa korban memiliki hubungan dengan seorang pria setelah bercerai dengan suaminya.

Kabar Wanita Korban Pembunuhan Bangkit dari Kubur Gegerkan Mesir

Menurut keterangan, polisi mengira tersangka mencekik korban dan ketika diyakini telah mati maka korban dikubur. Padahal menurut korban yang bangkit dan terbangun dari makam mengatakan bahwa saudara dan pamannya tidak ada sangkut pautnya dengan kasusnya. 

Advertisement

Yang lebih mengejutkan lagi adalah penjelasan korban yang menyatakan bahwa ia tidak mati. Tapi hanya pingsan saja. Dan ia juga menjelaskan bahwa ia sangat terpukul dengan perceraian yang menimpanya dan moncoba untuk melakukan tindakan nekad, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Paman dan kakaknya melihat kejadian itu dan juga melihat saudaranya telah tewas bunuh diri. Maka dari itu paman dan saudaranya segera mengubur wanita tadi. Padahal ia hanya pingsan dan bangun dari makam kemudian pergi ke pengadilan menjelaskan duduk persoalannya. Dikutip dari sumber dream.co.id

0 Response to "Kabar Wanita Korban Pembunuhan Bangkit dari Kubur Gegerkan Mesir"

Posting Komentar

Popular Posts