7 Tempat ini Populer Dapat Mengabulkan Permintaan Manusia

Berita2Populer.com - Ada tempat-tempat tertentu yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan manusia. Mungkin itu berdasarkan pengalaman orang-orang pernah datang ke tempat tersebut. Walau dianggap itu adalah legenda atau mitos tetap saja banyak yang berbondong-bondong datang ke tempat tersebut dengan sejumlah permintaan. Tentu saja dengan harapan agar permintaan atau keinginannya terpenuhi dan menjadi kenyataan.

Terlepas dari bisa dipercaya atau tidak, berikut adalah 7 tempat Populer yang diyakini bisa mengabulkan permintaan manusia. Lihat yuk !

1. Patung Babi di Florence, Italia


7 Tempat ini Populer Dapat Mengabulkan Permintaan Manusia berita2populer.com

Ini adalah tempat pertama yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan. Sejatinya adalah sebuah patung. Patung ini berasal dari Italia, tepatnya di Mercato Nuovo di kota Florence. Patung babi tersebut bernama Porcellino. Patung ini dibuat mulai tahun 1634. Anda bisa hitung sendiri berapa umurnya. Keyakinan pengunjung adalah bila mengelus moncongnya lalu dimoncongnya diberi uang koin. Kalau koin jatuh maka permintaannya akan dikabulkan.

Advertisement

2. Pintu Gerbang Neraka, Golden Gate, Ukraina



Di Ukraina terdapat pantai yang bernama Crimea. Di pantai tersebut terdapat Golden Gate yang menurut pendapat sebagian masyarakat sekitar adallah Pintu Gerbang Neraka. Ngeri sekali neraka sudah ada pintunya di dunia. Mitos yang menjadi kepercayaan masyarakat tersebut tidak dihiraukan oleh pengunjung. Malahan banyak pengunjung yang datang dengan boat dan melempar koin ke Golden Gate tersebut dengan harapan permintaannya dikabulkan.

3. Pohon dengan Banyak Koin, Inggris



Ada kepercayaan yang cukup aneh di Inggris. Yaitu kalau menancapkan koin di pohon maka keinginannya akan terkabul. Makanya kalau anda datang ke Inggris, tepat di hutan Cumbria dan Peak District di Derbyshire, maka anda akan menemukan banyak pohon dengan ratusan bahkan ribuan koin tertancap di sekujur tubuhnya, tubuh pohon loh. Ingat, jangan sekali kali anda mencoba untuk mencabut koin tersebut, karena akan membuat anda sakit. Katanya gitu loh.

4. Patung Black Badonna, Spanyol



Ini sama dengan yang pertama patung. Tapi bedanya ini adalah patung Black Badonna yang ada di Spanyol. Patung tersebut ada di Biara Santa Maria de Montserrat di pegunungan Montserrat Barcelona. Para wisatawan yang punya hajat harus datang ke the virgin of Montserrat kemudian menyentuh patung tersebut dan sebutkan keinginannya. Selang dalam 3 bulan permintaannya akan terkabul.

5. Kuil Karnak di Mesir



Kuil Karnak di Mesir tidak hanya menjadi saksi sejarah. Kuil ini juga diyakini dapat mengabulkan permintaan. Di dalam kuil ada artefak kuna yang mengisahkan kehidupan sesudah kematian. Agar permintaan dan keinginan terkabul maka pengunjung harus mengelilingi artefak sebanyak tujuh kali. Berkiliingnya dengan melawan arah jarum jam.

6. Kastil Blarney, Inggris



Tidak hanya Pohon dengan Banyak Koin yang ada di Inggris dan dijadikan tempat untuk mengadukan permintaan. Tapi sebuah Kastil Blarney di Inggris diyakini dapat mengabulkan permintaan. Keyakinannya adalah bila seseorang datang ke sana dan mencium aroma bau batu Kastil Blarney maka permintaannya akan terkabul. Tapi untuk bisa mencium bau Kastil Blarney harus sedikit berani menghadapi tantangan karena batu tersebut terdapat di salah satu dinding kastil sejauh 25 m dari tanah. Jadi pengunjung harus berbaring dan menjulurkan kepala untuk menyentuh batu tersebut. Pengunjung Kastil Blarney cukup banyak. Tak kurang dari 400 ribu pengunjung ke sana setiap tahunnya.

7. Ordinance Survey di Inggris



Ada lagi di Inggris yang dijadikan mitos bisa mengabulkan permintaan. Namanya Ordinance Survey. Ordinance Survey adalah lokasi meridian utama atau garis bujur lintang 0. Ordinance Survey selalu banyak dikunjungi oleh traveller. Bukan untuk melihat Ordinance Survey lintang 0 tersebut, tapi berdoa agar keinginannya terkabul.

Itulah keyakinan manusia. Kalau sudah yakin akan suatu hal maka sulit untuk dihapus. Bagi kita yag muslim tentu saja berbeda keyakinannya. Semoga menjadi pelajaran.

0 Response to "7 Tempat ini Populer Dapat Mengabulkan Permintaan Manusia"

Posting Komentar

Popular Posts