Style Enjoy Syahrini Hadapi Masalah Abraham Samad

Berita2Populer.com -  Syahrini akan tiba ke Mabes Polri jadi saksi masalah Abraham Samad. Penyanyi Syahrini tengah menyiapkan diri untuk penuhi panggilan Mabes Polri. Ia terlebih dulu datang ke kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris yang ada di Gedung Summit Mas I, Sudirman, Jakarta, Senin, 2 Maret 2015. 

Seperti di ketahui, Syahrini bakal melakukan kontrol di Mabes Polri berkenaan masalah Abraham Samad serta Feriyani Lim. Pelantun 'Sesuatu' itu datang seputar jam 10. 30 serta mengundang peliput untuk berebut mengabadikan peristiwa itu. Tidak banyak kata yang keluar dari wanita yang kenakan baju putih lengan panjang serta jeans birunya. Terutama banyak jumlah pewarta serta ruang atau lorong di kantor itu tidak cocok. 

Style Enjoy Syahrini Hadapi Masalah Abraham Samad
Sumber Viva.co.id


 " Maju mundur cantik, maju mundur cantik, " tuturnya dengan suara bercanda saat sebelum masuk ke ruang Hotman.  Pada awal mulanya Syahrini pernah di panggil pada 16 Februari 2015. Sampai sore hari, pelantun 'Sesuatu' itu tidak juga ada. Diwawancara dua hari lalu, Aisyahrani, adik sekalian manajer mengakui jadwal sang artis padat sampai tidak dapat penuhi panggilan itu. 

 " Memanglah benar ada panggilan dari Bareskrim. Sesungguhnya bukanlah tidak siap namun lantaran jadwal padat, " kata wanita yang diakrab disapa Rani itu, Jumat, 20 Februari 2015. Syahrini di panggil lantaran disangka kenal dengan sosok Fransisca atau Feriyani Lim. Photo keduanya sempat juga menyebar didunia maya. Manajer Syahrini, Reindhy juga tidak menolak bekas duet Anang Hermansyah itu mengetahui sosok Feriyani. 

 " Syahrini kenal Fransisca Lim juga sebagai pedagang baju. Ia beberapaa kali tawarkan baju pada Syahrini serta sekian kali juga Syahrini membelinya, " kata Rheindy sebagian waktu lalu.  Feriyani melaporkan Abraham ke Bareskrim Maves Polri dengan sangkaan pemalsuan dokumen. Rencannanya Syahrini serta Hotman bakal ke Mabes Polri siang ini.

Tindakan Ramai Syahrini di Mabes Polri 

Penyanyi Syahrini hari ini mendadak jadi sorotan lantaran kemunculannya di Mabes Polri. Kehadiran pelantun Suatu hal itu untuk jadi saksi atas masalah yang melibatkan Abraham Samad serta Feriyani Lim. Hari ini, Syahrini juga diberondong 15 pertanyaan oleh pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri. Syahrini mengakui pernah penasaran, pertanyaan apa sajakah yang akan di tanyakan untuk dia oleh pihak kepolisian. 

Style Enjoy Syahrini Hadapi Masalah Abraham Samad
sumber gambar Viva.co.id

Terasa tenang cuma beberapa pertanyaan enteng yang di tanyakan, Syahrini juga keluar dari ruangan Bareskrim dengan enjoy sesudah tiga jam dicecar pertanyaan. Ia bahkan juga pernah berpose selfie saat sebelum menjawab pertanyaan banyak media yang sudah menunggunya mulai sejak pagi. 

Photo selfie itu, saat itu juga segera diupload di account Instagram kepunyaannya. Ia bahkan juga pernah menuliskan info berkenaan pertanyaan apa sajakah yang didapatkan untuk dia waktu ada didalam ruangan penyidik. 

Melalui Instagram, ia juga menginformasikan pada umum bahwa pihak polisi cuma mau bersua dengannya.  " MABES POLRI (Markas Besar Polisi Republik Indonesia). Ternyataaa Cuma Mau Bersua Manja di KABARESKRIM serta adegan chit chat CitraNyata, " tulisnya di account princessyahrini. 

Tidak ketinggalan ia juga menulis masalah photo selfie-nya berbarengan dengan beberapa wartawan.  " lahluuu beradegan Selfiieehhhh Manja berbarengan beberapa awak Media Tercintaaahhh... Selanjutnyiaaahh Terserah Pemirsaahh #PrincesSyahrini #seperti_ituuh. " 

Syahrini memanglah di kenal rajin mengunggah photo ataupun video ke account Instagramnya. Baginya, media sosial adalah buku harian. Sekian kali photo serta videonya juga jadi sumber berita. Disebabkan photo juga, Syahrini mesti di check kepolisian berkenaan masalah Abraham Samad serta Feriyani Lim.

0 Response to "Style Enjoy Syahrini Hadapi Masalah Abraham Samad"

Posting Komentar

Popular Posts