Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia

Berita2Populer.com - Salah satu keagungan dan kebesaran Tuhan yang Maha Pencipta adalah menciptkan manusia di muka bumi yang tidak sama antara satu dengan lainnya. Semua diciptakan dengan bentuk dan rupa yang berbeda-beda. Maha Agung Allah Tuhan Alam Semesta.

Tapi walau demikian, masih ada juga wajah yang mirip atau ada keserupaan. Kata orang tua dulu, setiap manusia di muka bumi ini pasti ada kembarannya. Kalau kembaran kita tidak ada di Indonesia mungkin saja ada di luar negeri. Nah berikut ini saya paparkan pada anda beberapa pemain sepak bola Erofa yang wajah ada kemiripan dengan artis Indonesia seperti dikutip dari liputan6.com :

Tiago Mendes Mirip Artis Raffi Ahmad


Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia

Yang pertama Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia adalah Tiago Mendes. Tiago Mendes adalah pemain sepak bola Erofa yang memperkuat team Atletico Madrid. Kalau dilihat secara teliti wajah mereka berdua, Tiago Mendes dan Raffi Ahmad ada kemiripan, hanya saja wajah Tiago Mendes agak lonjong, sementara wajah Raffi Ahmad agak bulat. Kalau menurut penulis miripnya terletak pada bibirnya yang agak merah dan simetrisnya sama.

Mesut Oezil Mirip Artis Dimas Anggara


Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia

Pesepak bola Erofa yang mirip artis Indonesia adalah Mesut Oezil, seorang pemain yang memperkuat team sepak bola Jerman dan Real Madrid. Ia lahir dari keturunan Turkey Jerman. Banyak orang kagum dengan kepiawaiannya bermain di lapangan hijau. Mirip siapa ? Ia mirip dengan Dimas Anggara, seorang pemain film layar lebar yang juga menjadi seorang model. Lihat saja wajah mereka mirip khan ?

David Silva Mirip Artis Fedi Nuril


Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia

Kalau anda penggemar atau pendukung tim sepak bola Manchester City pasti kenal dengan pemain sepak bola satu ini. Namanya David Silva. Pemain ini terkenal karena menjadi pemain sayap dari Manchester City. Menurut pandangan banyak orang David bukan berdarah bule. Karena wajah tidak bule banget. Ada yang mengatakan wajahnya sangat Asia. Karenanya ia dianggap mirip dengan pamain film Indonesia yang bernama Fedi Nuril. Lihat saja wajah kedua, mulai dari hidung, mata dan bibirnya, hampir sama.

Kalau anda, mirip siapa sob ?

0 Response to "Pemain Sepak Bola Erofa ini Mirip Artis Indonesia"

Posting Komentar

Popular Posts