Di London 4 Hakim Ketahuan Akses Video Dewasa Langsung Dipecat

Berita2Populer.com - Jika orang biasa mengakses video dewasa dan ketahuan oleh banyak orang mungkin sudah bukan berita baru lagi. Akan tetapi kalau seorang hakim ketahuan atau kepergok sedang asyik mengakses video lendir pasti sangat memalukan. Anggota DPR kita pernah terjadi hal yang demikian ya. Baiknya ia langsung mengundurkan diri. Siapa ya, kok saya lupa ?

Di London 4 Hakim Ketahuan Akses Video Dewasa Langsung Dipecat

Peristiwa yang sangat memalukan dan mencoreng nama serta citra hakim ini terjadi di kota London. 4 orang hakim kepergok sedang asyik dan terlena dengan video dewasa yang ditontonnya. Setelah melalui proses penyidikan maka 4 hakim tersebut langsung dipecat. Perbuatan yang bersangkutan adalah merupakan sebuah pelanggaran dan tak pantas dilakukan oleh hakim.

Advertisement
Yang menyedikan adalah karena perbuatan mereka dilakukan pada saat jam kerja di kantor. Berarti mereka telah memakai fasilitas negara bukan untuk bekerja tapi untuk menonton video dewasa. Sungguh adalah sebuah contoh yang tak patut ditiru oleh siapapun apalagi oleh hakim.

Ke empat orang tersebut adalah Timothy Bowles, Warrent Grant, Peter Bullock dan Andrew Maw. Mereka adalah hakim hakim yang terhormat yang telah menyalah gunakan jabatan untuk melakukan hal-hal di luar jabatannya. Dikerjakannya di kantor pula saat jam kerja lagi.

Publik di London sempat ramai membicarakan insiden yang sangat memalukan. Mereka sangat menyesalkan perbuatan ke 4 hakim tersebut. Menurut masyarakat London bukankah jabatan hakim adalah jabatan yang disegani. Jika demikian maka jabatan hakim menjadi rusak citranya.

Yang jelas kejadian di atas jangan sampai ditiru oleh bangsa kita Indonesia.

0 Response to "Di London 4 Hakim Ketahuan Akses Video Dewasa Langsung Dipecat"

Posting Komentar

Popular Posts