Dokter ini Sedih Saat Pasien Yang Ditanganinya Meninggal

Berita2Populer.com - Dokter itu juga manusia. Bisa bahagia. Bisa sedih. Bahkan kalau dikatakan dokter bisa tahu dan bisa mengatasi berbagai penyakit tetapi ternyata dokter sakit juga. Namun bedanya mungkin kalau dokter sakit bisa langsung masukkan obat sendiri dengan cara menyuntikkan ke tubuhnya.


Apakah dokter bisa sedih ? Tentu saja sangat bisa. Karena ia juga manusia. Bisa sedih dan bahagia. Nah, kalau berita populer yang satu ini cukup membuat kita terharu, karena ada seorang dokter Unit Gawat Darurat California Amerika Serikat yang menangis dan meluapkan emosinya dengan mencengkram beton di hadapannya karena ia sangat sedih saat tidak bisa menolong pasien yang ia tangani. Demikian seperti dikutip liputan6.com, si paisen meninggal dunia.


Foto yang diunggah lewat jejaring sosial facebook ini banyak mengundang ribuan komentar. Mungkin karena marasa tersentuh dengan sikap dokter tersebut. Sikap yang merasa kecewa karena tidak mampu menolong pasiennya.

Ceritanya ia adalah seorang dokter. Sedang menangani seorang pasien yang sedang sakit. Tapi rupanya Tuhan berkendak lain. Sang pasien dipanggil oleh yang Kuasa dan dokter tersebut merasa sedih dan kecewa tidak mampu menyelamatkan si pasien yang sakit tersebut.

Kenapa ia merasa sangat sedih dan terpukul ? Karena biasanya pasien yang meninggal adalah orang yang sudah tua dan memiliki penyakit parah. Sementara pasien yang sedang ia tangani adalah orang yang baru berusia sangat muda, umurnya 19 tahun. Ini yang menjadi pukulan luar biasa bagi sang dokter.

Melihat foto yang membuat semua orang ternganga ini, ada seorang dokter yang terlintas dalam pikirannya untuk berhenti sebagai seorang dokter karena kekecewaan tersebut. Tapi panggilan nuraninya memantapkan hatinya untuk tetap menjadi seorang dokter dan membantu orang lain mengatasi penyakitnya. Bahkan ia merasa bahagia karena melakukan hal yang berharga bagi kesehatan umat manusia.

0 Response to "Dokter ini Sedih Saat Pasien Yang Ditanganinya Meninggal"

Posting Komentar

Popular Posts