Mau Tahu Kondisi Olga Syahputra Setelah 7 Bulan Perawatan Di Singapura ? Ini Jawabannya

Berita2Populer.com - Mau Tahu Kondisi Olga Syahputra Setelah 7 Bulan Perawatan ? Ini Jawabannya. Telah tujuh bln. Olga Syahputra melakukan perawatan dirumah sakit. Artis serba dapat ini pernah melakukan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Menurut pakar syaraf RSPI Rubiana, Olga menanggung derita meningitis atau radang selaput otak.  Penyakit Olga, kata dia, berawal dari keadaan badan yang terlampau capek bekerja.  Keadaan Olga yang tidak kunjung lebih baik, bikin keluarga serta manajeman mengambil keputusan membawa Olga ke Singapura. Sampai sekarang ini, Olga masih tetap melakukan perawatan di suatu rumah sakit populer di Singapura.

Mau Tahu Kondisi Olga Syahputra Setelah 7 Bulan Perawatan Di Singapura ? Ini Jawabannya
Sumber gambar : life.viva.co.id


Sayang, pihak keluarga serta manajeman Olga sangatlah tertutup dengan keadaan komedian serta presenter itu. Hal semacam itu mengakibatkan menyebabkan spekulasi masalah penyakit Olga. Bahkan juga, sekian kali, Olga diberitakan wafat dunia.  Sesudah sebagian berita tidak enak menerpa kakaknya, pada akhirnya Billy Syahputra bicara masalah keadaan adiknya. Billy mengakui keadaan Olga mulai lebih baik.  " Jujur banget, setahu Billy penyakit Olga itu berat. Namun Insya Allah kondisinya selalu lebih baik, " kata Billy seperti ditulis dari tayangan Sekitar Percakapan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 25 September 2014. 

Ditambahkan Billy, ada tonjolan di leher Olga. Serta dokter juga mendiagnosis Olga menanggung derita meningitis. Tetapi, disadari Billy, ia tidak paham pasti penyakit yang terkena kakaknya.  " Billy cuma dapat selalu berdoa, lantaran bukanlah ketrampilan Billy didunia medis. Billy cuma berdoa supaya di beri kesehatan, " katanya.  Disamping itu, teman dekat Olga, Chand Kelvin mengakui waktu bertandang ke Singapura, ia tidak diizinkan masuk. " Jadi kita tidak dapat saksikan Olga segera, lantaran tidak bisa masuk, " tutur Chand Kelvin. 

Dibisikkan Adiknya, Olga Segera Meneteskan Air Mata 

Sebagaimana dikutip dari http://life.viva.co.id. bahwa semua usaha dikerjakan keluarga Olga Syahputra, untuk kesembuhan artis serba dapat itu. Dari mulai memberi perawatan paling baik, sampai senantiasa memberi semangat serta support untuk Olga.  Disadari Billy, adik Olga, kakaknya itu memanglah masih tetap terbaring tidak berdaya di suatu kamar dirumah sakit Singapura. Walau sekian, keluarga selalu berupaya supaya keadaan Olga lebih baik.  Menurut Billy, kakaknya memanglah tidak dapat bereaksi dengan cara fisik. Oleh karenanya, tiap-tiap menjenguk Olga, Billy senantiasa membisikkan bahwa masih tetap beberapa orang yang menyayangi serta menyukai Olga. Kakaknya juga langsungmemberikan reaksinya. 

" Waktu saya bisikkan, Olga rasakan rasa sedih serta keluar air mata. Ia dapat rasakan apa yang saya katakan, " kata Billy waktu berbincang-bincang dengan tim Sekitar Percakapan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 25 September 2014.  Untuk sekarang ini, ia serta keluarga cuma dapat berdoa untuk kesembuhan Olga. Ia mengharapkan diberikan yang paling baik untuk komedian serta presenter itu.  " Billy, orang-tua, serta keluarga, apa pun yang didapatkan Allah, apa pun itu, Billy serta keluarga Insya Allah mampu serta terima apa yang ada, " ungkap dia.

0 Response to "Mau Tahu Kondisi Olga Syahputra Setelah 7 Bulan Perawatan Di Singapura ? Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Popular Posts