Subhanallah ! Bocah Usia Baru 3 Tahun Tapi Sudah Hafal Seluruh Bacaan Al-Quran

Ada banyak bukti kekuasaan Allah yang sudah Allah tunjukan pada umat-Nya di seluruh dunia. Salah satunya adalah dengan kehadiran dua orang balita berusia 3 tahun yang sudah bisa menghafalkan seluruh bacaan Al-Quran dan dapat melantunkan dengan benar dan jelas.


Sungguh luar biasa, dua balita ini pun menjadi penghafal Al-Quran termuda didunia yang berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum melihatnya.


Kemampuan membaca ayat-ayat suci Al-Quran tanpa melihat Al-Quran yang dilakukan oleh kedua bocah ini berhasil terekam dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube.

Seorang bocah yang bernama Abdul Rahman bin Mohamed Farah (3 tahun) dari Algeria dan seorang balita perempuan yang belum diketahui namanya tampak sangat indah saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Video  Abdul Rahman sudah ditonton 548.174 kali, sedangkan video hafiz perempuan ditonton 5.496.067 kali.  Komentar pujian dari penonton pun membanjiri unggahan video itu. Mereka pun memuji kebesaran Allah.

Dalam video Abdul Rahman, terlihat bocah itu sedang melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran di sebuah masjid di hadapan banyak orang.

Lalu, video bocah perempuan yang tidak diketahui namanya itu, terlihat bocah itu sedang duduk di kursi dan diwawancarai oleh seorang wanita.


Sumber : http://situshiburan.com

0 Response to "Subhanallah ! Bocah Usia Baru 3 Tahun Tapi Sudah Hafal Seluruh Bacaan Al-Quran"

Posting Komentar

Popular Posts